Warga RW 11 Ganjar Asri Tunjukkan Semangat Kemeriahan Peringati HUT RI Ke 79

Kota Metro, Intisarinews.co.id – Semarak Peringati hari kemerdekaan republik indonesia ke 79, segenap warga indonesia merayakannya dengan berbagai kegiatan dan lomba lomba tradisional.
f
Kemeriahan HUT R I ke 79 juga berlangsung hikmat yang di selenggarakan warga RW 11, tepatnya komplek perumahan magelangan, Kelurahan Ganjar Asri, Kecamatan Metro Barat Kota Metro, Sabtu 17/8/2024 malam.
Serangkaian kegiatan dilaksanakan cukup meriah. Tepat pada Sabtu 17/08/2024 malam, merupakan malam puncak HUT R I, segenap warga RW 11 bersama dengan para tokoh, pamong dan Lurah, secara hikmat memperingatinya dengan serangkaian agenda nasional hingga tari adat budaya lampung dan lainnya.
Ketua Pelaksana Kegiatan, Imam mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan saat ini selain swadaya masyarakat RW 11 dan juga dukungan dari pihak Kelurahan.
Ketua RW 11, Agus Sanjaya di dampingi Ketua Pelaksana Kegiatan, Imam menyampaikan, dengan momen kemerdekaan diharapkan seluruh warga dan para pemuda pemudi indonesia pada umumnya, dapat lebih menanamkan jiwa patriot nasionalisme peduli akan tanah ibu pertiwi indonesia.
Disampaikan juga oleh Lurah Ganjar Asri, Kharisma Zarkasi Rusyadi Saputra mengungkapkan, dengan adanya peringatan HUT R I, maka diharapkan dapat menumbuh kembangkan semangat patriot bagi segenap warga indonesia, khususnya warga RW 11.
Dan kedepan, kegiatan kegiatan serupa dalam memperingati hari kemerdekaan, dapat lebih konsisten dan lebih meriah. Pungkasnya (Man)

Loading