Wali Kota Metro Wahdi Memberi Dukungan kepada Ayu Kesya Safitri ke Tingkat Nasional

 

Metro, Intisarinews.co.id–Pemkot Metro melepas sekaligus mengirimkan putri pelajar ke tingkat nasional di pemilihan Putri Pelajar Indonesia yang berasal dari SMA Negeri 3 Kota Metro, Minggu 23/6/2024.

Ayu Kesya Safitri Putri Pelajar Indonesia yang berasal dari SMA Negeri 3 Metro berhasil menjadi perwakilan Kota Metro melaju ke tingkat nasional untuk pemilihan Putri Pelajar Indonesia dengan hasil Vote
yang lumayan baik.
Ayu Kesya Safitri Putri Pelajar Indonesia ke rumah dinas Walikota Metro didampingi orang tua nya serta perwakilan dari guru SMA Negeri 3 ibu Susi Hamani, S.Si,Mpd.
Walikota Metro Wahdi Sirajuddin mengatakan saat diwawancarai awak media ” Ayu Kesya Safitri bin Ahmad Falivi saya sengaja memberi dukungan kepada anak kita yang berasal dari SMA Negeri 3 kota Metro propinsi Lampung untuk menjadi namber one di ajang nasional Pemilihan Putri Pelajar Indonesia”.
Lanjut Walikota Metro Wahdi menjelaskan dirinya mendoakan dan mohon dukungannya kepada semua yang terkait pelajar dari Faud, Sd, SMP hingga SMA agar sama-sama mempromosikan ada kadis pendidikan, kadis kominfo serta teman-teman dari media, agar Metro dapat mewujudkan Indonesia Emas di 2045 dan Metro Germerlang di 2035, pungkasnya. (Man)

Loading