TNI-Polri Bangunrejo Patroli Gabungan Jaga Kekondusifan Wilayah

Lamteng, Intisarinews.co.id–Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi, personel gabungan Koramil 411-13/Bangunrejo dan Polsek Bagunrejo melaksanakan kegiatan Patroli menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 di wilayah seputaran Kec. Bangunrejo Kab. Lampung Tengah. Jumat (06/09/24)
Kegiatan patroli gabungan ini dilakukan sebagai bagian dari langkah preventif dalam mengantisipasi dan mencegah potensi gangguan atau ancaman terhadap proses Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan sebentar lagi.
Patroli yang melibatkan personel dari kedua institusi ini melaksanakan patroli dengan sasaran Kantor PPK Kec. Bangunrejo, Kantor Panwaslu Kec. Bangunrejo, Gudang Logistik Kec. Bangunrejo, beberapat titik Objek Vital dan juga pada pusat-pusat keramaian warga.
Danramil 411-13/BR Lettu Arh Rahmat M. mengatakan, “Patroli gabungan ini adalah bentuk komitmen kami dalam upaya menjaga suasana maupun kondisi wilayah yang aman dan nyaman selama dalam proses pemilihan kepala daerah. Sinergitas antara TNI – POLRI dan juga masyarakat akan menjadi kunci keberhasilan dalam menciptakan situasi yang kondusif,” jelasnya. (Man)

Loading