Tak Indahkan Instruksi Pjs.Walikota, Foto Paslon Masih Terpampang di Web Resmi Milik Pemkot Metro

METRO, Intisarinews.co.id  –  Upaya jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Metro dalam melaksanakan instruksi dari Penjabat sementara (PJs) Walikota setempat dinilai tidak serius.
Hal ini nampak dari masih terpampangnya foto Wahdi dan Qomaru (Waru) yang saat ini sedang menjalani cuti jelang kontestasi Pilkada 2024 di Kota Metro pada November mendatang.
Sebelumnya  PJs Walikota Metro, Deschatama Paksi Moeda, dalam wawancara di hadapan media meminta kepada seluruh pegawai yang berada di lingkungan Pemkot Metro untuk menurunkan segala banner dan foto para pasangan calon yang masih melekat di segala fasilitas milik pemerintah kota setempat.
“Sesuai dengan instruksi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) , banner yang menampilkan foto paslon harus segera diturunkan, demi menjaga netralitas Aparatur Spil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Metro,” ungkap Descatama dalam wawancaranya di hadapan media pada hari Selasa (1/10/24) lalu.
Namun pada kenyataannya foto salah satu paslon yang saat ini sedang dalam kondisi cuti sebagai Walikota dan Wakil Walikota Metro tersebut, hingga berita ini di buat, Jumat (11/10/24) pukul 15.10 Wib, masih terpampang jelas dalam salah satu fasilitas resmi milik Pemkot setempat.
Dan, sampai berita ini naik, pihak Bawaslu Kota Metro  Divisi Hukum dan Pencegahan Partisipasi Masyarakat (Parmas), Hendro Hadi Saputro belum bisa di konfirmasi. (Tim)

Loading