SMP IT Bina Insani Gelar Wisuda Siswa/i Kelas IX Angkatan ke-XI tahun 2023-2024

Metro, Intisarinews.co.id–Ahmad Khuseini yang merupakan salahsatu anggota DPRD kota Metro hadiri acara Wisuda SMP IT Bina Insani Metro yang berlangsung di gedung Wisma Haji Alkoriah Kota Metro,Kamis 6/6/2024.
Saat diwawancarai oleh awak media Ahmad Khuseini mengatakan “Alhamdulillah hari ini pelaksanaan wisudawan tahfidz Quran angkatan yang ke-11 hari ini ada 83 siswa siswi dengan yang di Wisuda Alhamdulillah hari ini berjalan dengan lancar tentunya banyak support dari beberapa pihak ya sponsor kemudian dinas kemudian Yayasan wali murid termasuk teman-teman media juga mensupport kegiatan kita tentunya tidak banyak yang bisa saya sampaikan selain ucapan terima kasih”. Ucap Khuseini.
Ditempat yang sama Suwanda kepada sekolah SMP IT Bina Insani Metro menjelaskan “Alamdulilah kita bisa laksanakan acara Wisuda pada hari ini Sehingga acara kita bisa berjalan dengan lancar dari awal sampai dengan detik ini sampai dengan penutupan semua tidak ada halangan tadi seperti pada saat sambutan kami sampaikan bahwa mereka adalah gelas-gelas yang setengah berisi”.
Artinya setengahnya lagi mereka akan mengisi dengan hal-hal yang positif dengan hal-hal yang membuat banyak prestasi di kehidupan mereka kita sudah membuka Walaupun memang secara resmi tentu kami mengikuti regulasi dinas tetapi untuk kegiatan kita di PPDB ini sudah mulai dibuka tentunya bagi orang tua masyarakat yang ingin mendaftarkan disekolah kami.
Terbuka silakan datang kemudian bertanya nanti kepada panitia yang memang kami tugaskan untuk tiket sendiri kami pendaftaran secara online lewat Google form kemudian nanti akan ada wawancara dan akan ada penilaiannya untuk persyaratan lain tidak ada, untuk siswa yang memang punya prestasi nanti bisa disampaikan kepada kami untuk selanjutnya termasuk bagi siswa yang memang secara ekonomi bisa dibilang kurang mampu sehingga nanti kami bisa membantu bagaimana upaya kami maksimal membantu mereka. Pungkas Suwanda kepsek SMP IT Bina Insani.

Loading