Rotasi Jabatan, Kapolres Metro Pimpin Sertijab Wakapolres dan 2 Kasat

Metro, Intisarinews.co.id–Polres Metro Polda Lampung, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Metro, Kasat Narkoba, dan Kasat Binmas, bertempat di Halaman Polres Metro, Rabu (18/09/2024).
Jabatan Wakapolres di serah terimakan dari Kompol Sigiet Aji Vambayun S.H, S.IK ke Kompol Agung Ferdika, S.H, M.H, Jabatan Kasat Narkoba dari  IPTU Hendra Abdurahman, S.Sos, M.H ke AKP Henur Muhammad, S.H, M.H dan Jabatan Kasat Binmas dari IPTU Abdul Rachman ke IPTU Lisma, S.I.P.
Kapolres Metro dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kompol Sigiet Aji Vambayun S.H, S.IK, IPTU Hendra Abdurahman, S.Sos dan IPTU Abdul Rachman  yang telah berdedikasi menjalankan tugasnya. “Terima kasih kepada pejabat lama yang telah bersama-sama mendampingi tugas saya dalam kegiatan-kegiatan pengamanan maupun kegiatan-kegiatan rutin lainnya, dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi,” kata Kapolres.
Disampaikan pula bahwa tiga jabatan yang di serah terimakan hari ini merupakan jabatan yang sangat penting untuk menentukan kebijakan dalam menjalankan tugas Polri.
Kapolres juga mendorong agar para pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, serta mengasah kemampuan dengan mempedomani Standar Operasional Prosedur (SOP) pada bidang fungsi tugas yang baru diemban.
“Dengan adanya pengalaman tugas selama menjadi anggota Polri tentunya akan sangat cepat dalam mengenali lingkungan tugas. Dengan demikian saya harap untuk ketiga pejabat baru segera dapat bersinergi dalam menentukan kebijakan untuk keberhasilan tugas di Polres Metro ini” terangnya.
Sebagai anggota Polri harus senantiasa dituntut selalu tanggap dalam menyikapi situasi Kamtibmas yang secara umum mengalami eskalasi meningkat baik secara kualitas maupun kuantitas.
Setelah di adakannya kegiatan serah terima jabatan di halaman Polres Metro, acara dilanjutkan dengan acara kenal pamit yang di laksanakan di Aula Sanika Satyawadha.(Man

Loading