Reihana-Aryodhia Siap Rebut Kursi Walikota Bandarlampung

BANDAR LAMPUNG (ISN)  – Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung Reihana-Aryodhia akhirnya memastikan ikut dalam konstentasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dengan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Bandarlampung (Balam). Kamis (29/8/202) sore.

Majunya Mantan kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung itu, Pasca PDIP dan Partai non parlemen seperti Partai Gelora, Perindo dan Partai Umma memberikan dukungannya kepada Reihana untuk merebut kursi BE 1 Bandarlampung.

Kedatangan Reihana – Aryodhia dikantor KPU Bandarlampung itu juga nampak dikawal para kader PDIP dan Partai Politik lainnya di Jalan Pulau Sebesi Bandarlampung.

Reihana mengatakan, bahwa pendaftaran pada KPU Bandarlampung ini berjalan lancar dan dinyatakan lengkap oleh pihak penyelenggara.

“Alhamdulillah pendaftaran kami berdua berjalan dengan lancar dan sudah diterima pendaftarannya, lengkap Insya Allah,” kata Reihana kepada media.

Sehingga, kata Reihana, majunya dirinya ini merupakan bentuk keseriusan dirinya bersama wakilnya untuk memajukan Bandarlampung kedepan.

“Dengan tagline Bandar Lampung Maju Bersinar, Dalam arti Bandar Lampung itu maju, lalu berdaya saing, berbudaya dan juga harus nyaman, dan tentu saja yang diharapkan adalah religius masyarakatnya. Itu adalah tagline kami,” ucapnya.

Untuk itu, sambung dia, sebagai calon pihaknya juga berharap bisa bersinergi bersama masyarakat Bandarlampung untuk sama – sama memajukan kota tapis berseri ini.

“Kami ingin ada perubahan, karena tentu saja seorang calon pemimpin harus membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Mimpi kami ingin menjadikan Kota Bandar Lampung menjadi Kota Metropolitan,” ungkapnya.

Diketahui, Pada Pilkada Bandarlampung ini hanya ada dua Pasangan Calon (Paslon) Walikota yang bakal merebutkan kursi BE 1 Bandarlampung yakni, Petahana Eva Dwiana-Dedy Amrullah dan Reihana – Aryodhia Febriansyah. (*)

Loading