Pesta Rakyat RMD Diserbu Ribuan Pengunjung 

Lamteng, Intisarinews.co.id – Acara Pesta Rakyat yang digelar Rahmat Mirzani Djausal di lapangan Punggur Lampung Tengah Sukses, ribuan masa memadati panggung utama Acara Pesta Rakyat tersebut pada Minggu malam Senin, (21/07/24).
Acara diwarnai dengan pentas musik DJ Jono Joni, acara begitu meriah hampir semua lapisan masyarakat tumpah ruah pada acara tersebut.
Rahmat Mirzani Djausal yang akrab dipanggil Kiyay, memberikan sambutan sebelum gelegar musik menggema. Disampaikan bahwa pesta Rakyat untuk masyarakat lampung tengah dan sekitarnya, Dia juga menyampaikan harapannya menjadikan Provinsi Lampung sebagai Provinsi Emas di masa datang.
Menjadi Provinsi yang maju dalam segala aspek kehidupan Masyarakatnya.
Ucapan terimakasih Kiyay Mirza, kepada masyarakat Lampung Tengah khususnya dan Masyarakat sekitar Lampung Tengah Umumnya yang bersama – sama memeriahan acara ini. Terimakasih juga Dia sampaikan kepada TNI Polri yang sudah menjaga situasi acara tetap aman dan lancar.
Acara berlangsung lancar  walaupun ribuan masa menghadiri acara pesta Rakyat ini, acara di tutup pada pukul. 22.16 wib dengan situasi aman terkendali. (Man)

Loading