Personel Kodim 0411/KM Ikut Serta Donor Darah di HUT PSMTI ke 10 Tahun

Metro, Intisarinews.co.id–Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari beserta Anggota, PNS dan Persit KCK Kodim 0411/KM ikut serta dalam kegiatan donor darah yang digelar oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Metro sebagai rasa syukur pada HUT ke-10. Minggu (28/7/2024).
Ketua PSMTI Kota Metro, Dedi Cahyana, mengatakan gelaran ini merupakan rangkaian HUT ke-10 PSMTI. “Acara ini kita hanya sekadar syukuran HUT PSMTI, mengingat baru 10 tahun PSMTI ini, istilahnya baru kelas IV SD, baru belajar naik sepeda. Kami memohon bimbingan dan dukungan pemerintah supaya PSMTI ini terus berkiprah dan eksis di tengah masyarakat,” ucapnya.
Dedi Cahyana menambahkan dalam rangkaian HUT ini, PSMTI juga mengadakan donor darah dengan berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Metro untuk menghimpun darah bagi masyarakat di Bumi Sai Wawai.
“Kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian HUT PSMTI. Kami berkolaborasi dengan PMI Kota Metro dalam melaksanakan kegiatan ini, target kami 120 kantong darah bisa terkumpul,” tambahnya.
“Jadi, biasanya HUT itu dirayakan dengan wah, namun kali ini kami melaksanakan kegiatan dengan cara sederhana, yaitu mengadakan kegiatan sosial. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.(Man)

Loading