Pemkot Metro Melalui Disporapar Kembali Gelar MST (Metro Sport And Tourism)  Kali ini dilapangan Yosorejo

Metro, Intisarinews.co.id–Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) kembali menggelar Metro Sport And Tourism (MST) yang kali ini berlangsung di Lapangan Yosorejo, Metro Timur, Minggu (26/05/2024).
Dalam agenda tersebut Walikota Metro Wahdi menuturkan bahwa, MST sudah dilakukan beberapa kali, yang setiap gelarannya disambut antusias masyarakat yang tinggi. Kali ini MST di gelar di Lapangan Yosorejo.
“Metro Sport Tourism adalah satu kegiatan mengikut sertakan masyarakat dari semua komponen, siapapun saja boleh bersama disini, kita jaga kota ini, kerana kita sayang kota ini dan mari kita bangun Kota Metro,” ungkap Wahdi.
Lebih lanjut Walikota mengucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat suksesnya kegiatan MST yang digelar di Lapangan Yosorejo Metro Timur.
“Terimakasih kepada panitia dalam hal ini Disporapar Kota Metro, MST terus berlanjut sejak dicanangkan tahun 2023 sampai sekarang,” pungkasnya.
Walikota Metro memohon suportnya kepada masyarakat, dan meminta untuk Diaspora dalam kegiatan MST libatkan pihak swasta dan Forum Corporate social Responsibility (CSR).
“Semua harus terlibat dalam pembangunan, keterlibatan masyarakat sangat penting, begitu juga pembangun SDM. Kamarin kita mendapatkan juara 9 Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah tahun 2024 dari sekian kabupaten kota oleh Kemendagri dan programJAMA-PAI proleh juara ke 3, kita harus optimis membangun Kota Metro,” jelas Wahdi.
Pada kesempatan yang sama, Kepala Disporapar Kota Metro, Tri Hendriyanto mengatakan bahwa kegiatan MST sudah berlangsung di tahun 2023 sampai 2024 dan akan terus berlanjut.
“MST akan terus berlanjut, seterusnya,” pungkas Tri Hendrianto. (Man)

Loading