Pelantikan Pengurus Anak Cabang dan Ranting se Kota Metro Pemuda Pancasila

 Metro, Intisarinews.co.id – Ormas Pemuda Pancasila salah satu organisasi dengan pengembangan serta pembinaan wawasan kebangsaan dari ideologi pancasila untuk masyarakat.
Dibawah kepemimpinan Tondi Muammar Gaddafi Nasution sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Metro Lampung, berkomitmen memajukan organisasi untuk lebih baik, dan mengajak semua kepengurusan dapat berkomitmen menjaga reputasi serta mengembangkan organisasi semakin maju. –
Demikian hal nya amanah sambutan Ketua MPC PP Kota Metro, yang berhalangan hadir disampaikan oleh Wakil Ketua Alfa Robi, dalam agenda sakral pelantikan Pengurus Anak Cabang dan Ranting Se Kota Metro, di Sekretariat pemuda pancasila, Jalan Mawar Kelurahan Metro Kecamatan Metro Pusat. Jumat, 28/06/2024.
Turut mendampingi dalam prosesi pelantikan tersebut, Wakil Ketua 2 Sefri Darwin, Wakil Ketua 3 Budi Dharma Apriadmaja Subing, Sekretaris Eka Usti Hanof, Bendahara Ahmad Haris dan Perwakilan Pengurus SAPMA dan jajaran. Hadir juga segenap pengurus anak cabang dan ranting se Kota Metro.
Untuk di ketahui, pembentukan Pengurus Anak Cabang dan Ranting tersebut berdasarkan hasil rapat pemilihan pengurus anak cabang yang dimandatkan tersetruktur dalam surat tugas pembentukan Nomor 001.15 / MPC KM / Juni / 2024, di ketuai Alfa Robi, Sekretaris Budi Darma Apriadmaja Subing, dan anggota sefri darwin, fahmi maulana, erwansyah, holil pasa, alex bastari. (*/Man)

Loading