Paslon Dawam -ketut lakukan kampanye ke 2 di kecamatan Pekalongan

LAMPUNG TIMUR ( INTISARANEWS) -Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo – Ketut Erawan (DAI) kembali menggelar kampanye simpatik, Selasa 8 Oktober 2024.

Kali ini, kampanye ke 2 yang digelar di lapangan Desa Ganti Warno Kecamatan Pekalongan itu dimeriahkan hiburan rakyat, pagelaran kesenian kuda lumping dan senam bersama.

Lapangan Desa Gantiwarno menjadi ‘menyala’ oleh kehadiran simpatian, masyarakat dan kelompok senam ibu-ibu yang berseragam merah.

“Menyala Abangku,”sapa Dawam dan Erawan kepada massa yang memenuhi Lapangan Desa Gantiwarno.

Saat menyampaikan orasinya, Dawam menyatakan, perjuangannya bersama Ketut Erawan untuk dapat maju pada Pilkada 2024 banyak menemui hambatan. Bahkan, Pilkada Lamtim nyaris terjadi kotak kosong.

Namun, berkat hidayah Allah SWT, Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarno Putri memberikan rekomendasi kepada pasangan M.Dawam Rahardjo- Ketut Erawan. Sehingga tidak ada kotak kosong pada Pilkada Lamtim. “PDIP bersama DAI yang berkoalisi dengan rakyat siap melanjutkan program pembangunan yang memihak kepentingan masyarakat Lamtim,”kata Dawam.

Senada disampaikan Ketut Erawan. Menurut mantan Ketua DPRD Lamtim ini, saat ini ada sejumlah baliho pasangan nomor urut di sejumlah titik yang dirusak dan dibakar masa. “Kami tetap sabar dan menyerahkan semua  persoalan  tersebut  kepada Bawaslu untuk mengusutnya,”ujar Ketut Erawan.

Lebih lanjut Ketut Erawan menjelaskan, perpaduan antara Dawam yang merupakan petahana dengan dirinya dari legislatif sangat ideal untuk memimpin Lampung Timur 5 tahun ke depan. “Kami siap membangun Lamtim menjadi lebih baik ke depannya,”kata Ketut.

Pada kampanye tersebut dukungan terhadap pasangan DAI juga disampaikan tokoh masyarakat Kecamatan Pekalongan KH.Adi Tohir. “Pasangan DAI sangat tepat untuk memimpin Lamtim 5 tahun ke depan,”kata KH.Adi Tohir yang juga menjabat Wakil Suriah NU Kecamatan Pekalongan.

Suasana kampanye semakin meriah ketika Dawam dan Erawan ikut senam dan berjoget bersama masyarakat.

“Lanjutkan 2 periode,”teriak masyarakat kompak sembari mengacungkan 2 jarinya.         ( Kau)

Redgifs

Loading