Paslon 01 Hadiri Giat GRIB Jaya Santuni Anak Yatim dan Fakir Miskin

Kota Metro, Intisarinews.co.id – Ketua DPD GRIB JAYA Provinsi Lampung sekaligus pemilik PT. Generasi Tirta Abadi memberikan santunan kepada 500 anak yatim dan masyarakat kurang mampu yang bertempat di 16.A Metro Barat pada Hari Minggu 13/10/2024.
Hadir dalam kegiatan tersebut calon walikota Metro dan wakil wali Metro no urut 1 Bambang Rafiq, ex wali kota Metro Lukman Hakim, mantan ketua DPRD Kota Metro Ana Morinda tokoh adat, tokoh masyarakat,seluruh anggota GRIB JAYA, berbagai elemen masyarakat, Anak yatim dan masyarakat kurang mampu.
Kehadiran calon walikota Metro dan calon wakil kota Metro Bambang Rafieq dalam disambut hangat Ketua GRIB JAYA beserta jajaran dan anggotanya.
Ramelan Ketua DPD GRIB JAYA Provinsi Lampung ini berharap,” kegiatan Santunan kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu tersebut hendaknya dapat dijadikan sebagai contoh.
“Harapan saya kegiatan ini memberikan contoh bagi yang lainya karena disetiap rezeki kita ada hak bagi mereka”.jelasnya.
Ramelan selalu Ketua GRIB JAYA Provinsi Lampung menurutnya dirinya akan selalu mengawal mengawal kegiatan-kegiatan sosial di provinsi Lampung dan juga akan selalu mengawal agenda pemerintahan di Provinsi Lampung.
Ramelan mengatakan dirinya juga akan mengambil langkah awal untuk masalah sosial di provinsi Lampung agar semua anggota tergerak dan dapat bangkit.
“Langkah awal saya, saya akan membangkitkan rasa jiwa bersosial seluruh anggota GRIB beserta jajaran seluruh Provinsi Lampung”.imbunya.
Disinggung masalah pesta demokrasi/pesta rakyat yang akan digelar pada tgl 27 November tahun 2024 mendatang di provinsi Lampung, Ramelan Ketua GRIB JAYA menghimbau kepada masyarakat agar dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai.(Tim)

Loading