Pasangan Dawam dan Ketut ideal untuk memimpin Lampung timur kedepan , di mata Johan Navajo

Lampung Timur – ( intisaranews ) Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamtim, Dawam Rahardjo-Ketut Erawan merupakan pasangan yang sangat ideal, selain merupakan incumbent pasangan ini perpaduan antara Birokrasi dan Politisi.

Menurut pandang salah satu masyarakat sekaligus  simpatisan  pasangan calon bupati Lampung timur ,dengan  nomor urut dua ,Johan Navajo , ”  Rahardjo-Ketut Erawan ini tentu merupakan pasangan yang cukup ideal dari pasangan calon lainnya yang ikut maju dalam pilkada 2024 ini. Pasangan yang maju diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini tentu merupakan perpaduan dua tokoh yang berbeda dengan latar yang berbeda, dimana pasangan duet antara birokrasi dan politisi ini merupakan modal kuat untuk memimpin Lampung Timur kedepan.Dengan perpaduan antara Birokrasi dan Politisi ini kita berkeyakinan akan bisa mewujudkan harapan masyarakat yang ada di Lampung Timur ini,” ungkap nya 

Lanjut Johan, kita ketahui bersama bahwa Calon Bupati Dawam Rahardjo inikan merupakan incumbent dan wakilnya menjadi rival politik pada pilkada saat ini.
Maka sebagai Calon Bupati yang merupakan incumbent kita harapkan dapat menjadi suatu modal untuk memperbaiki kekurang selama menjabat dengan rival politiknya saat ini.
Kemudian, sebagai seorang Birokrasi yang telah lama mengabdi dan sudah menduduki jabatan mulai dari Sekcam, Camat, Kabid dan Kepala Dinas lalu menjadi Bupati Lampung Timur adalah suatu perjalan karir yang cukup dan seharusnya bisa kita andalkan.

Kemudian calon Wakil Bupati Ketut Erawan yang merupakan seorang politisi dari Partai PDI Perjuangan tersebut tentu kita harapkan bisa untuk saling melengkapi di antara pasangan ini.
Maka dengan beberapa pengalaman tersebut, kita yakin akan dapat membawa roda pemerintahan yang lebih baik dari pasangan yang sebelumnya.
Kita yakin dengan dukungan masyarakat, maka jika terpilih menjadi Bupati pada pemilihan nanti maka perpaduan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Dawam-Erawan ini kita harapkan dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi di kabupaten Lampung Timur yang kita cintai ini,” ungkapnya.(SAR)

Loading