Ormas GBC Siap Kawal Pilkada Damai

Metro, Intisarinews.co.id–Menjelang Pemilikan Kepala Daerah Kota Metro yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang. Koordinator Daerah Gerakan Bakti Cendana Kota Metro bersuara.
Sikap ini diambil karena melihat perkembangan politik di Kota Metro semakin mengalami kenaikan suhu.
Saat di temui dikediamannya Ketua Ormas Gerakan Bakti Cendana Kota Metro menyampaikan sikap akan mengawal proses Pemilihan Kepala Daerah Di Kota Metro.
“Kami segenap Pengurus dan Seluruh anggota GBC Korda Metro akan memastikan proses pilkada berjalan dengan damai dan akan mengawasi semua tahapan pemilu” Ujar Antoni yang merupakan Ketua Ormas GBC Korda Metro dengan Ketua Umum Beny Sadikin.
“Penempatan seluruh anggota akan kita kerahkan, sehingga dalam prosesnya Kota Metro tetap kondusif, kita tidak mau proses demokrasi tercidrai” Ujar Antoni.
Di singgung masalah Bacalonkada Kota Metro Antoni menyampaikan bahwa Kota Metro sendiri sudah ada dua pasangan calon yang mendaftar di Kota Metro dan semuanya telah lakukan cek kesehatan di RSUD Ahmad Yani tinggal menunggu hasil yang akan langsung di serahkan pihak rumah sakit ke KPU Kota Metro.
“Sampai saat ini kami belum menentukan sikap politik, yang pasti kami berharap agar pemilu mendatang aman, damai dan suara rakyat dapat tersalurkan” tutup Antoni.
Dikesempatan yang lain Sekretaris Jendral Ormas GBC Korda Metro Dedi menyampaikan bahwa rapat koordinasi Telah di lakukan dan telah sepakat mengawal pemilu ini dengan semangat.
“Hasil konsolidasi internal kami dengan seluruh anggota GBC yang merupakan binaan dari anak Mantan Presiden Soeharto yaitu Siti Hardijanti Rukmana bahwa kami akan mengawal jalannya demokrasi di Kota Metro pada pemilukada mendatang, ini adalah tanah kelahiran kita bersama sama dan harus kita jaga jangan sampai suara rakyat tidak tersalurkan dengan baik dan benar” Ujar Dedi, (**)

Loading