Metro Fair 2024 Non Budget Meriah Tanpa Seremonial

Kota Metro, Intisarinews.co.id – 1 Juni 2024 Malam Pertama Semarak HUT Kota Metro Ke 87, Festival Putri Nubah yang berlangsung di lapangan samber park, lebih meriah dari sebelumnya.
Perayaan HUT Kota Metro ke 87 non budget kali ini, benar benar cermin pesta rakyat dengan kemeriahan, tanpa embel embel acara seremonial, dan banyaknya sambutan ke sambutan, disuguhkan untuk masyarakat.
Selain menikmati sajian kuliner dan wahana hiburan, para pengunjung riang gembira berjoget dan berdendang bersama padati halaman depan panggung utama.
Kegiatan gebyar HUT Kota Metro 2024 diselenggarakan oleh pihak Event Organizer CV Sapusodo bersama tim panitia pelaksana kegiatan dari Komunitas Ekonomi Kreatif Samber Park Kota Metro dan disupport oleh Sekda Kota Metro serta jajaran, Dinas Pemuda olahraga pariwisata serta 5 kecamatan se Kota Metro, termasuk pihak pihak B U MD dan Swasta.
Ketua Pelaksana Kegiatan, Beni menyampaikan bahwa Metro Fair saat ini, memang Non Budget. Meski demikian pihak EO bersama panitia berupaya semaksimal mungkin demi meriahnya HUT Kota Metro ke 87 tahun 2024.
“Alhamdulillah, dimalam pertama Festival Putri Nuban lancar dan ramai pengunjung. Kami berupaya tetap menjaga situasi kondusif dengan terus berkoordinasi semua pihak, khususnya Kepolisian dan TNI,”ujarnya.
“Dan meski tidak tersedianya stand – stand pelayanan Publik dari Pemerintah Kota Metro, namun terlaksananya kegiatan ini disupport oleh Sekda Kota Metro dan Jajaran, Pihak Disporapar, support dari 5 Kecamatan se Kota Metro serta pihak BUMD dan Swasta yang turut serta meriahkan acara festival putri nuban 2024,”ungkapnya. (*/Man)

Loading