Makodim 0411/KM dan Koramil Jajaran Serentak Pasang Banner HUT TNI ke 79

Metro, Intisarinews.co.id–Antusias Seluruh Anggota Kodim 0411/KM dan Koramil Jajaran terlihat jelas dengan dilaksanakannya secara serentak memasang banner HUT TNI yang Ke 79, kali ini bertajuk ‘TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju’. Rabu (25/09/24)
Pemasangan banner secara serentak itu bertujuan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT)Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024 mendatang.
“Pemasangan banner dilakukan secara serentak, termasuk di wilayah Koramil Jajaran Kodim 0411/KM, terima kasih saya ucapkan kepada seluruh anggota yang sudah antusias melaksanakan pemasangan banner, ini adalah sesuai instruksi dari Komando Atas dalam menyambut dan memeriahkan HUT TNI,” ucap Dandim 0411/KM.
“Sebagai wujud sinergitas dalam menyambut Peringatan HUT TNI ke79 ini, banyak kegiatan bakti sosial dan perlombaan yang juga digelar, bahkan Satuan Atas yakni Korem 043/Gatam menggelar perlombaan Danrem Cup untuk beberapa cabang olahraga, tak lupa, kami mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Lamteng dan Metro, Polri, instansi vertikal, mitra kerja dan semua elemen masyarakat atas perhatian dan doanya, semoga sinergitas terus terwujud dalam mengawal dan menjaga NKRI,” pungkas Dandim. (Man)

Loading