Kunjungi Posko Mubaraq, Cawagub Jihan : Kita Bersama Demokrat

METRO, Intisarinews.co.id – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Lampung, dr. Jihan Nurlela mengunjungi Posko pemenangan Metro Maju Bersama Bambang – Rafieq (Mubaraq), Kamis (3/10/2024).
Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi ke pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Metro, H. Bambang Iman Santoso dan Dr. M. Rafieq Adi Pradana.
Dari pantauan awak media, posko pemenangan Mubaraq menjadi lokasi pertama yang dikunjungi Calon Wakil Gubernur Lampung, dr. Jihan Nurlela di Bumi Sai Wawai.
Dalam kunjungan itu, Jihan beserta rombongannya disambut oleh paslon Mubaraq dan puluhan tokoh tim pemenangan Metro Mubaraq. Calon orang nomor dua di provinsi Lampung tersebut juga bercengkrama tentang upaya mensejahterakan masyarakat Lampung, khususnya di Kota Metro.
Selain itu, target menyelaraskan pembangunan infrastruktur khususnya jalan juga menjadi prioritas Paslon Gubernur Lampung, Rahmad Mirzani Djausal dan dr. Jihan Nurlela serta Paslon Mubaraq di Metro.
Kepada awak media, Cawagub Jihan Nurlela mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Posko Mubaraq merupakan bentuk saling support untuk menghadirkan pembangunan yang lebih baik di Bumi Lampung.
“Hari ini kita bersilaturahmi untuk saling support, kita bersama berjuang untuk Lampung dan untuk Kota Metro,” kata dia kepada awak media.
Dirinya juga mengajak seluruh warga bumi Sai Wawai untuk memilih pemimpin sesuai dengan hati nuraninya. Menurutnya kesalahan dalam memilih, dapat merugikan harapan masyarakat selama 5 tahun kedepan.
“Untuk di kota Metro, untuk seluruh masyarakat Metro jangan lupa untuk pilih pemimpin sesuai hati nurani kalian. Jangan sampai salah pilih, kalau salah pilih nanti ruginya 5 tahun,” ujarnya.
Dia juga menegaskan bahwa Mirza-Jihan bersama Demokrat yang mengusung pasangan Mubaraq di Kota Metro.
“Jadi pilih yang sesuai hati nurani, semuanya baik insyaAllah nanti yang menang pun akan jadi yang terbaik. Demokrat yes, kita bersama Demokrat,” pungkasnya.
Dalam kesempatan itu, Calon Wali Kota Metro, H. Bambang Iman Santoso menyampaikan hasil komunikasi dari kunjungan silaturahmi Cawagub Lampung itu.
“Alhamdulillah kita kedatangan Mbak Jihan, memang suasana akrab dan bersilaturahmi ke rumah sini, kita ngobrol dan kita ketemu klik antara kami dengan beliau yang pada saatnya nanti memiliki satu cita-cita yang sama,” bebernya.
Pria yang merupakan tokoh agama di Kota Metro tersebut juga menjelaskan bahwa visi misi Mirza-Jihan selaras dengan upaya Mubaraq menghadirkan pembangunan yang sesuai harapan masyarakat di Bumi Sai Wawai.
“Visi misi Mubaraq ini dengan RMD itu insyaAllah bisa sama, antara perkembangan kemajuan Provinsi Lampung yang pada akhirnya juga berdampak kepada Kota Metro,” tandasnya. (“)

Loading