KPU Kota Metro Melantik 25 Anggota PPK se-Metro

Metro, Intisarinews.co.id–Sebanyak 25 Anggota PPK tahun 2024 dilantik oleh Ketua KPU kota Metro di hotel AIDI GRANDE, Pelantikan dilakukan untuk menyukseskan Pemilihan Walikota Metro, dan Wakil Walikota Metro kelak Mereka dapat membantu tugas pokok KPU pada Pilwalkot Mendatang, Kamis 16/5/2024.
Walikota Metro berharap Panitia Pelaksana Kecamatan yang baru dilantik nantinya dapat meringankan tugas KPU dalam pelaksanaan Pilkada kota Metro tahun 2024, hal itu Ia tegaskan saat memberi sambutan pada pelantikan PPK setempat di loby hotel AIDIA pada Kamis 16/5/2024.
“Saya minta masing masing Anggota PPK ini kelak dapat melaksanakan tugasnya sesuao fungsi, yang utama untuk membantu tugas KPU” tegas Wahdi.
Walikota Metro meminta semua Lembaga yang terlibat pada pelaksanan Pemilihan Walikota mendatang mampu menampilkan kinerja terbaiknya, sehingga Pilwalkot bisa sukses tanpa dicederai hal hal yang tidak perlu, seperto money Politik dan sebagainya.
Wahdi mengingatkan bahwa sukses tidaknya sebuah pesta demokrasi tergantubg Petugas di lapangan, biasanya menurut Wahdi jika masing masing Lembaga bekerja sesuai Tupoksi masing masing, maka pelaksanaannya pasti sukses.
“Saya minta agar masing masing Lembaga mampu bekerja sesuai aturan main yang berlaku” ungkapnya
Sementara Ketua KPU kota Metro Nurris Septa Pratama mengaku hari ini telah melantik Anggota PPK, nantinya Mereka bertugas membantu tugas KPU di masing masing kecamatan di kota Metro.
Menurutnya Metro yang memiliki lima kecamatan, nantinya akan ada yang membantu KPU dalam melaksanakan tugasnya, yaitu Panitia Pemilihan Kecamatan. Masing masing kecamatan terdiri dari lima Petugas.
“Metro ini sebuah kota kecil yang hanya meliki lima kecamatan, sehingga Saya berharap Para Petugas PPK ini kelak mampu membantu tugas KPU pada pelaksanaan Pilwalkot mendatang” pungkas Nurris Septa P. (Man)

Loading