Komsos Babinsa Koramil 411-07/SB Motivasi Pembuat Batako

Lamteng, Intisarinews.co.id–Dalam menjalankan kegiatan rutin di wilayah binaanya, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 411-07/SB Kodim 0411/KM Serda Joko M. menyambangi warga binaan yang kesehariannya berprofesi sebagai pembuat Batako di Dusun 5 Mekar Harum Kampung Sri Budaya Kecamatan Way Seputih Kabupaten Lamteng. Senin (16/09/24)
Pada kesempatan itu, Serda Joko M. melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan turut membantu pekerjaan pembuatan batako. Ia juga mengingatkan kepada pembuat batako, agar senantiasa mengutamakan mutu dan kualitas.
“Usaha pembuatan batako merupakan pilihan yang dapat membantu perekonomian keluarga, karena pada saat sekarang ini masyarakat masih menjadikan batako sebagai bahan utama dalam membangun rumah ataupun bagunan lainnya. untuk itu kita sebagai pemodruksi harus menjaga kwalitasnya dengan sebaik-baiknya” ucapnya.
“Sebagai Aparat Pembina Kewilayahan, Babinsa bukan saja menjaga Kamtibmas bersinergi bersama Polri, tetapi juga tetap mengasah kepedulian terhadap apa yang terjadi di sekitar wilayah binaannya,” ujarnya. (Man)

Loading