Kodim 0411/KM Gelar Giat Upacara Bulanan, Pembagian Susu Serdadu dan Pemeriksaan R2 Dinas/Pribadi Serta Peringati Maulid Nabi 2024

Metro, Intisarinews.co.id–Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. memimpin langsung Upacara Bendera Bulanan pada bulan September 2024, bertempat di Lapangan Apel Makodim 0411/KM, Jl. Veteran No.53 Bd. 22 Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro. Selasa (17/09/2024)
Tampak hadir dalam upacara tersebut Kasdim 0411/KM Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,S.H. berserta para Perwira Staf dan juga para Danramil jajaran Kodim 0411/KM.
Pada upacara tersebut Dandim 0411/KM menyampaikan amanat Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, yang isinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kerja keras serta dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Sriwijaya dengan senantiasa bekerja dengan sungguh-sungguh dan berbuat yang terbaik, sesuai fungsi dan bidangnya masing-masing.
Tidak lupa juga, dalam amanatnya, Pangdam II/Sriwijaya mengingatkan menjelang Pilkada agar para prajurit dan PNS jajaran Kodam II/Swj untuk tetap menjaga Netralitas TNI dimanapun berada, karena Netralitas TNI adalah Harga Mati.
Selanjutnya Dandim mengajak pula kepada seluruh anggotanya untuk terus berbuat baik dan ikhlas dalam bekerja di manapun berada. Karena bagi Dandim, berbuat baik serta bekerja keras adalah kunci untuk mendatangkan rezeki dan membuka peluang untuk meraih keberhasilan.
Usai pelaksanaan upacara Dandim 0411/KM menyempatkan diri untuk membagikan Susu Serdadu kepada prajuritnya dan kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan rutin kendaraan R2 dinas maupun pribadi yang dilaksanakan oleh Sub PM Metro dibantu personel Provos dan Unit Inteldim 0411/KM
Semangat para prajurit Kodim 0411/KM diperlihatkan kembali dengan pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M bertempat di Masjid Al It-Tihad Makodim 0411/KM. (Man)

Loading