Ketua DPRD Lampung mingrum gumay silaturahmi persatuan perawat nasional (PPNI)

BNADAR LAMPUNG (ISN) Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay SH., MH menerima kunjungan silaturahmi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Se Provinsi Lampung yang digelar di Kantor DPRD Lampung. Kamis (16/08)

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Ketua PPNI Provinsi Lampung, Puji Satono dan jajaran Ketua PPNI Kabupaten-Kota Se Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay SH.,MH menyebutkan bahwa pentingnya peran PPNI dalam memastikan penerapan standar layanan kesehatan menjadi bagian penting bagi masyarakat Provinsi Lampung untuk mendapatkan layanan yang prima.

” Perawat ini yang intensitasnya tinggi dalam hal berkomunikasi dan bersentuhan aktif dengan pasien, untuk itu saya meminta melalui PPNI tingkatkan profesionalitas dalam merespon dan menerima pasien, kedepankan rasa simpati dan humanis dalam penanganannya ” Ungkap Mingrum

Mingrum juga mengapresiasi dan menyampaikan rasa terimakasih dalam penanganan pandemi Covid yang telah dilalui beberapa tahun terakhir, Perawat yang ada di Lampung merupakan bagian yang tidak terpisahkan sebagai pejuang yang tidak kenal lelah menghadapi situasi tersebut.

” Kita bisa lewatinya bersama-sama, tidak terlepas dalam peran penting seluruh teman-teman kesehatan, ini menunjukan kualitas nakes kita sudah teruji, untuk itu ditingkatkan kembali guna memberikan layanan kesehatan optimal bagi masyarakat ” Lanjutnya

Ia juga menegaskan apa yang disampaikan dalam kesempatan ini menjadi bagian fokus dirinya untuk menindaklanjuti sebagaimana mekanisme yang ada.

” Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran PPNI di gedung Rakyat ini, apa yang disampaikan segera saya tindaklanjuti sesuai kewenangan dan mekanisme yang ada, untuk itu saya titip jaga kekompakan dan solidaritas sesama perawat untuk sama-sama mengayomi,melindungi dan menjaga satu sama lain, agar wadah organisasi perawat ini juga bisa dirasakan kehadirannya sebagai payung berteduh bagi rekan-rekan sejawat perawat di Lampung Khususunya ” Tutupnya(ADV)

Loading