Keren……, Ini Penjelasan Penikmat Kopi Premium Robusta merek PAS Sesuai Rasanya

Kota Metro, Intisarinews.co.id–Kopi Premium Robusta PAS mengikuti seperti kopi-kopi yang beredar di cafe-cafe membuat kita ketagihan untuk para penikmat kopi.
Kopi Premium Robusta Merek PAS ini diproduksi oleh Lembaga Permusyawahan kelas ll A (LAPAS) Kota Metro, seperti kopi-kopi yang ada didalam cafe-cafe, dan kopi Premium Robusta PAS ini juga diproduksi oleh para ahlinya, dengan pembuatannya secara higenis dan profesional yang terjamin.
Seperti penikmat kopi lainnya Ari setelah disuguhkan secangkir kopi Premium Robusta merek PAS berkata “Kopi Premium Robusta merek PAS ini menurut saya enak dan enteng tidak seperti kopi-kopi biasanya yang sering saya minum, ukuran atau suguhan nya itu enteng dalam artian sedang tidak terlalu kental dan rasanya lumayan enak”. Ucapnya.
Ari lebih lanjut mengatakan seperti kopi Premium Robusta merek PAS ini cocok untuk yang terkena asem lambung atau seperti penyakit maag, karena kopi ini tidak membuat enek, apa karena kopi ini diminumnya enteng ya, atau memang bahan dari biji kopinya pilihan, yang jelas setelah saya minum kopi Premium Robusta merek PAS ini saya merasakan kenikmatan kopinya tersendiri.
Menurut saya kopi Premium Robusta merek PAS ini semuanya PAS, ya pas Harganya cuma dua puluh lima ribu rupiah dalam satu bungkusnya dan pas juga untuk dinikmati kalangan penikmat kopi, menurut saya.
Semoga hal layak luas bisa mencoba atau mencicipi kopi Premium Robusta merek PAS ini karena kalau sudah mencoba atau mencicipi sepertinya akan tertarik untuk membeli seperti saya.
Ditempat yang berbeda seorang ibu rumah tangga yang bernama Nurhasanah menjelaskan “Kopi Premium Robusta merek PAS ini memang berbeda dengan kopi yang pernah saya minum, kopi premium Robusta merek PAS ini enak, tidak bikin mual, karena kalau saya minum kopi biasanya mual karena saya ada asem lambung, tapi setelah minum kopi Premium Robusta merek PAS ini saya biasa aja, kalau menurut saya ini kopi cocok untuk saya dan rasanya itu seperti kopi-kopi yang berada di cafe-cafe”, pungkasnya (Man)

Loading