Kembali Kodim 0411/KM Lukis Prestasi Melalui Kreasi dan Imajinasi

Bandar Lampung, Intisarinews.co.id–Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M. memimpin langsung kegiatan Syukuran HUT Korem 043/Gatam ke 77 bertempat di aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Kijang, Penengahan, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung. Senin (02/09/2024)
Tampak hadir dalam acara tersebut Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., Kasiren Korem 043/Gatam, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, para Dandim jajaran, Danyonif 143/TWEJ, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Pasi Korem 043/Gatam, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Hanny Rikas Hidayatullah beserta wakil dan pengurus serta Ketua DPD Pepabri Provinsi Lampung Brigjen TNI (Purn) Mujiono beserta pengurus.
Pada kesempatan tersebut Danrem 043/Gatam menyempatkan pula untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para Prajurit Korem 043/Gatam yang memasuki purna tugas dan juga kepada prajurit Kodim 0411/KM Peltu Dilly Supiyanto yang sudah mengukir prestasi dengan meraih Juara III Nasional pada Lomba Film Pendek Setapak Perubahan Polri 2024.
Dandim 0411/KM Letkol Arh Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. didampingi Ka Persit Cabang XXXI Ny. Rifka Rendra mengatakan, “Saya selaku Komandan dan mewakili seluruh anggota dan keluarga besar Kodim 0411/KM memberikan selamat dan juga apresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh anggota kami. Melalui kreasi dan imajinasi, Kodim 0411/KM akan terus menyumbangsihkannya kepada Satuan Komando Atas serta kepada bangsa dan negara, semoga dengan dianugerahkannya penghargaan ini, kedepannya seluruh prajurit akan semakin termotivasi untuk berpartisipasi membanggakan nama satuan,” pungkasnya. (Man)

Loading