Kelurahan Margorejo Menunjukkan Komitmennya dalam Kesejahteraan Masyarakat Melalui Berbagai Program Walikota

Metro, Intisarinews.co.id–Kelurahan Margorejo menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program Wali Kota Metro di bidang pembangunan dan pemberdayaan.
Beberapa capaian pembangunan telah berhasil diselesaikan 100%, seperti bantuan untuk tempat ibadah, pembangunan infrastruktur, dan bantuan bagi guru ngaji dan RT/RW.
Adapun bantuan yang telah diserahkan untuk sarana prasarana rumah ibadah yaitu di Mushola An-Nur berupa pagar besi, Masjid Ar Ridho berupa arpet dan asbes untuk lokasi parkir, serta 1 Pura tempat ibadah umat Hindu berupa kursi plastik, wireless, dan AC.
Selanjutnya program berupa pembangunan fisik yang sudah berjalan yaitu pembangunan gorong gorong gorong beton di 2 titik yaitu jalan Kencana 1 RT. 04 RW. 01 dan di Jalan Nila RT 02 RW 01.
Untuk pembangunan drainase ada 5 titik yaitu Jalan Kencana Indah RT 08 RW 02,Jalan Cempaka RT 010 RW 03,Jalan Cemara RT 015 RW 04,Belakang SDIT RT 018 RW  05,dan Jalan Kemuning 2 RT 024 RW 06.
Lurah Margorejo, Dwi Saptarini, S.IP, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan program-program tersebut.
“Alhamdulillah, berkat kerjasama dan partisipasi semua pihak, kami dapat menyelesaikan berbagai program dengan baik. Saya harap program-program ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Margorejo,” ujar Dwi pada saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (08/07/2024).
Di samping itu, Kelurahan Margorejo juga terus melaksanakan program-program lainnya, seperti penyediaan sarana prasarana olahraga dan pencairan bantuan guru ngaji, RT dan RW yang langsung ditransfer ke rekening bank masing-masing.
“Karena setiap tahunnya Kelurahan Margorejo mengadakan pertandingan sepak bola, untuk sarana dan prasarana Karang Taruna sudah kami penuhi sehingga mereka tampak antusias dengan pemberian tersebut, ” ungkapnya.
Lurah Margorejo ini juga berkomitmen untuk terus melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.
 ” Dengan kerjasama dan partisipasi semua pihak, diharapkan Kelurahan Margorejo dapat menjadi kelurahan yang maju, mandiri, dan sejahtera,” tambahnya.
Kelurahan Margorejo berharap dengan terlaksananya program-program tersebut, dapat mewujudkan harapan masyarakat untuk hidup yang lebih sejahtera. (Man)

Loading