Jumat Bergizi Wilayah Binaan Koramil 411-03/Metro Selatan

Metro, Intisarinews.co.id–Serda Bonar Santoso mewakili Danramil 411-03/MS Letda Inf Zainuri hadir ditengah-tengah Aksi Bergizi bagi Siwa-Siswi Sekolah yang digelar di Lapangan SMP N 5 Kelurahan Rejomulyo Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro. Jum’at (09/08/2024)
Tampak pula pejabat Kecamatan Metro Selatan yang diwakili oleh Sekcam, Bhabinkamtibmas Rejomulyo, Kepala Puskesmas Margorejo, Kepala SMP N 5 Metro beserta seluruh Dewan Guru dan Siswa-siswi SMP N 5 Metro.
Menurut Serda Bonar Santoso, kegiatan ini sangat positif mengingat pemberian gizi maka akan semakin memperbaiki pertumbuhan anak sehingga akan terhindar dari stunting sejak dini. “Makanan bergizi memang seyogyanya harus diperhatikan dengan baik agar pertumbuhan anak akan semakin baik,” katanya.
Menyampaikan amanah Danramil 411-03/MS Letda Inf Zainuri, Serda Bonar Santoso mengatakan bahwa satuannya sangat mendukung kegiatan positif ini, ia juga menyampaikan harapan Danramil bahwa kegiatan Jumat Bergizi ini dapat terus dilanggengkan demi menciptakan generasi yang sehat dan mencegah stanting di wilayah binaan Koramil 411-03/MS. (Man)

Loading