Jendral Asal Lampung Jabat Kepala Distrik Navigasi Palembang

BANDAR LAMPUNG (ISN) – Jendral Bintang 1 asal Lampung Laksamana Idham Faca S.T, M.M., M.Tr.Opsla kembali duduki posisi startegis, Putra asal Lampung tersebut diketahui menjadi kepala distrik navigasi tipe a kelas 1 Palembang. Jum’at (12/07).

Laksamana Idham Faca S.T, M.M., M.Tr.Opsla diketahui menggantikan Zaidanus SH.,, M.Hum yang sebelumnya menjabat sebagai PLT kepala distrik navigasi tipe a kelas 1 Palembang.

Laksamana Idham Faca S.T, M.M., M.Tr.Opsla menyebutkan bahwa hari ini secara resmi dirinya bertugas di kota Palembang serta meminta semua pihak dapat membangun kolaborasi kedepan.

” Alhamdulillah hari ini resminya, dalam waktu dekat sudah harus bekerja dan berkantor di kota Palembang, harapannya seluruh pihak mulai dari pemerintah daerah, masyarakat dan unsur lainnya dapat membangun kolaborasi kedepan ” Ungkapnya.

Jenderal bintang satu asal Lampung ini juga menyebutkan bahwa kota Palembang memiliki kesamaan dan kemiripan mengenai kearifan lokalnya, sehingga menurutnya tidak perlu waktu lama untuk melakukan penyesuaian dengan kearifan lokal.

” Kita ingin apa yang telah ditugaskan dalam pelaksanaannya tidak ada hambatan, saya membuka kepada seluruh pihak untuk memberikan kritik,saran dan masukan untuk kebaikan bersama,” Tutupnya. (*)

Loading