Jam Komandan dan Pengecekan Randis Roda Dua Kodim 0411/KM

Metro, Intisarinews.co.id–Tidak hanya memberikan Jam Komandan, Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. juga memberikan kesejahteraan berupa pembagian kaos olahraga kepada personel prajurit dan PNS Kodim 0411/KM bertempat di Lapangan Apel Makodim 0411/KM Jl. Veteran No. 59 Bd. 22 Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro. Senin (12/08/24)
Pada kesempatan tersebut Dandim juga memeriksa kesiapan prajuritnya dalam bentuk gelar kelengkapan Penanggulangan Huru Hara (PHH) sekaligus pengecekan dan pemasangan Sticker Randis R2 yang sudah ditentukan oleh Komando Atas.
Tampak hadir dalam kegiatan Kasdim 0411/KM Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,SH., Pabung Lamteng Mayor Inf Agus Waluyo, para Perwira Staf beserta Danramil Jajaran, Danunit Intel Letda Inf Zainuri, Perwira Sandi Letda Inf Edi Sunggono, para Anggota dan PNS Kodim 0411/KM.
Dan Jam Komandan, Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. memberikan beberapa arahan, diantaranya tentang padatnya kegiatan dari awal bulan Agustus sampai nantinya pada puncak perayaan HUT RI ke 79, juga mendekati HUT TNI yang sudah dimulai dengan perencanaan Danrem 043/Gatam Cup.
Dandim mengikatkan kepada para prajurit dan PNS Kodim 0411/KM agar menghindari pelanggaran, “Sudah berkali-kali diingatkan, saya tekankan kembali agar para para prajurit dan PN untuk menjauhi dan menghindari pelanggaran,” tegasnya.
“Hindari hutang piutang yang tidak jelas tujuanya, dan jika ada keperluan yang memang positif dan tujuannya jelas, maka silahkan ajukan kepada saya, yang terpenting tujuanya jelas,” tambahnya.
Dandim juga mengingatkan tentang keluarga besar TNI, “Kepada seluruh anggota, jaga keharmonisan dalam keluarga dan jaga kesehatan masing-masing, baik pada diri sendiri dan keluarga, karna keluarga adalah motivasi dan semangat kita dalam melaksanakan kedinasan erta memperjuangkan suasana dan kondisi keluarga kita mencapai kesuksesan,” ingatnya.
“Dalam waktu dekat ini, kita akan dihadapkan dengan suasana Pilkada, siapkan regu PHH agar dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, latihan dengan baik dan perhatikan untuk gerakan-geraka serta formasinya,” tambahnya.
Dandim juga mengingatkan bahwa TNI tetap Netral dan dan tidak untuk ikut dalam timses ataupun kegiatan kampanye. Pangkalan harus terjaga kebersihan dan kerapiannya dan menimbau agar personel yang memasuki kategori eligible agar mempersiapkan diri dan juga dokumen persyaratan untuk tes sekolah kelanjutan.
Tak lupa Dandim memberikan sedikit nasehat bagi prajurit yang menginginkan anak-anaknya untuk mendaftarkan diri mengjadi anggota TNI, agar mempersiapkan fisik dan juga akademiknya dengan target mencapai standar batas nilai lulus.
“Laksanakan semua tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan juga diiringi dengan rasa keikhlasan, tetap semangat dan jaga keehatan,” pungkasnya. (Man)

Loading