Gudang BBM Ilegal Ludes Di Bakar Si Jago Merah 3 Mobil Dan Belasan Tempu Hangus Terbakar

LAMPUNGSELATAN (ISN)- Lagi dan lagi Gudang Bahan Bakar Minyak (BBM) ilegal ludes terbakar hebat oleh si jago merah yang berada di Jalan Keramat Jaya, Hajimena, Natar, Lampung Selatan atau dibelakang Perumahan Lumenta, Jumat (20/9/2024) sekitar pukul 16.00 wib.

<span;>Sijago merah ludes membakar 2 unit mobil pickup yang sudah di modifikasi serta 1 mobil tangki colt diesel dan belasan tempu yang ada di dalam gudang diduga berisi BBM hangus terbakar.

Gudang Ilegal yang di duga milik oknum AD yang berinisial milik (T) tersebut mengakibatkan dua orang terluka akibat kebakaran gudang tersebut.

Warga yang tidak ingin di sebutkan namanya (A) mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 16.00 wib sore. “Saya lagi nongkrong di rumah, tiba-tiba terdengar suara ledakan,” Ujarnya.

Ia pun langsung bergegas menuju lokasi dan melihat adanya peristiwa kebakaran yang tak jauh dari lokasi yang berada di dekat rumahnya.

Dirinya mengaku tidak tahu penyebab pasti kebakaran gudang BBM ilegal tersebut. “Belum tahu, tiba-tiba udah meledak kebakaran, sempat 4 kali meledak,”.

Loading