Gotong Royong Merupakan Jati Diri Bangsa Indonesia

Lamteng, Intisarinews.co.id–Babinsa Koramil 411-15/Kalirejo Sertu Een Setiyono bersama warga Dusun 08 RT 12 Kampung Sendang Rejo Kab. Lampung Tengah melakukan kegiatan gotong royong menurunkan genteng rumah  Kepala RT 12 Suyanto yang akan segera direnovasi. Minggu (13/10/2024)
Keberadaan Babinsa di tengah-tengah warga binaannya merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sehingga setiap kali ada kegiatan di Desa Binaan, Babinsa akan senantiasa hadir menemani dan mendampingi masyarakat.
Kadus 08 Supriyadi mengatakan “Saat ini kami selaku warga Kampung Sendang Rejo, khususnya masyarakat Dusun 08 RT 12 sejumlah 37 orang didampingi bapak Babinsa Koramil 411-15/Kalirejo melakukan kegiatan gotong royong penurunan genteng milik Kepala RT 12 Suyanto guna membantu serta meringankan beliau dalam merenovasi rumahnya,” ujarnya.
“Selaku Kadus 08, saya pribadi dan juga mewakili warga, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pak Babinsa dalam hal ini Sertu Een Setiyono yang mewakili Komandan dan anggota Koramil 411-15/Kalirejo yang selalu ada di tengah-tengah kami,” lanjutnya.
“Kekompakan dan keharmonisan antara TNI dan Rakyat sangat kental di wilayah kami ini, sehingga nuansa kebersamaan, kepedulian dan kekompakan akan terus dirasakan serta terjaga jati diri Bangsa Indonesia yang selama ini kami banggakan,”  tutupnya. (Man)

Loading