Doa Bersama Dalam Rangka Kunjungan Kerja Presiden RI ke Wilayah Lampung 

Metro, Intisarinews.co.id–Dalam rangka Kunjungan Kerja Presiden RI ke wilayah Provinsi Lampung, Pasipersdim 0411/KM Kapten Korp M. Taufiek memimpin kegiatan Sholat Dhuhur berjamaah yang dilanjutkan dengan Doa Berama bertempat di Masjid Al It-Tihad Makodim 0411/KM Jalan Veteran No. 53 Bd. 22 Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro. Senin (26/08/2024)
Doa Bersama dipanjatkan dengan tujuan agar para personel yang terlibat Pengamanan Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. agar senantiaa diberikan keselamatan, kemanan, kelancaran serta kesuksesan dengan imam doa, Serda Suwandi.
Pada hari ini Preiden RI melaksanakan beberapa kegiatan,diantaranya Peresmian Bendungan Margatiga tepatnya di Desa Negeri Jemanten dan Desa Trisinar Kabupaten Lampung Timur, Peresmian Pasar Pasir Gintung dan Peresmian Tempat Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Kota Bandar Lampung.
Pasipersdim 0411/KM Kapten Cke M. Taufiek selaku Perwira Tertua mengatakan, “Selaku insan beriman, kita semua meyakini bahwa ada suatu kekuatan yang tak kasat mata dan maha dasyat, sebagai salah satu kunci keberhasilan dalam setiap usaha maupun pelaksanaan tugas yang akan, sedang dan setelah kita laksanakan,” ucapnya.
“Kekuatan maha dasyat itu tak lain adalah Ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa, dimana segala usaha yang kita laksanakan akan terus dipengaruhi oleh Kekuatan Mutlak dari Sang Maha Kuasa,” imbuhnya.
“Marilah kita semua mendoakan para rekan kita yang tengah melaksanakan tugas pengamanan, terlebih lagi kepada pimpinan kita yakni Dandim 0411/KM dan unsur pimpinan lainnya, semoga Indonesia menjadi bangsa dan negara yang maju dan emakin jaya,” pungkasnya. (Man)

Loading