Do’a Bersama Dalam Rangka HUT RI Ke-79 Tahun 2024 Kodim 0411/KM

Metro, Intisarinews.co.id–Kodim 0411/KM menggelar kegiatan Doa Bersama dalam rangka menyongsong HUT RI ke 79 di Masjid Al Ittihad  Makodim 0411/KM Jalan Veteran No. 53 Bd. 22 Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro. Kamis (15/08/2024)
Dengan mengusung Tema “Nusantara Baru Indonesia Maju” kegiatan ini dipimpin oleh Kasdim 0411/KM Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,S.H. selaku pejabat mewakili Komandan Kodim Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. dihadiri oleh para Perwira Staf, Danramil jajaran, Anggota dan PNS Kodim 0411/KM.
Dalam sambutannya, Kasdim menyampaikan amanat Dandim 0411/KM yang mengatakan bahwa kegiatan Doa Bersama yang digelar adalah untuk mendoakan kesuksesan dan kelancaran peringatan HUT RI Ke-79 Tahun 2024 mendatang. “Sebelumnya marilah kita semua berdoa untuk para leluhur yang sudah berjasa menyumbangsihkan tenaga, fikiran bahkan nyawa demi kemerdekaan Republik Indonesia yang sampai dengan saat ini kita semua nikmati,” ucapnya.
“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai salah satu sarana bagi kita untuk memanjatkan rasa syukur akan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua, tetap semangat dan jaga kesehatan diri sendiri serta keluarga, perhatikan kondisi diri masing-masing, karena sudah pasti dalam kurun waktu sampai dengan hari H perayaan HUT RI, para anggota semua akan terkuras tenaga maupun waktunya,” pungkasnya. (Man)

Loading