Danramil 411-04/Trimurjo Berharap MTQ Tingkat Kecamatan Hasilkan Santri Yang Dapat Mengharumkan Nama Trimurjo

Lamteng, Intisarinews.co.id–Danramil 411-04/Tmj Lettu inf Sudarto beserta Anggota Babinsa Kel. Trimurjo Praka Din Kholib menghadiri kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan bertempat di Pondok Pesantren Al-Ishlah Tahfidzul Qur’an Jalan Raya, RT.01/RW.01 Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lamteng. Minggu (04/08/2024)
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Trimurjo Supariyono,S.IP. MM., Anggota DPRD Kabupaten Lamteng dari partai Demokrat Toni Sastra Jaya,SH.,MH., Ka KUA Trimurjo Hi. Abdul Karim Lubis,S.Ag.M.Kom, Ketua panitia Jujuk Juliyaman,S.Pd.I., Bhabinkamtibmas Polsek Trimurjo Aipda Yurista dan masyarakat sekitar.
Kepala Kantor Urusan Agama Trimurjo Hi. Abdul Karim Lubis,S.Ag.M.Kom, mengatakan, pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan ini adalah salah satu sarana sebagai ajang menguji seni baca Al-Quran dan memotivasi para santri di wilayah Kecamatan Trimurjo.
“Seleksi ini sebagai ajang untuk menguji kemampuan seni membaca Al-Quran dan sebagai motivasi kepada para santri TPQ yang berada di wilayah Kecamatan Trimurjo,” ungkapnya.
Sementara itu, dalam sambutannya, Danramil 411-04/Tmj Lettu inf Sudarto berharap para peserta dari Kecamatan Trimurjo nantinya akan mampu bersaing untuk mengharumkan nama kecamatan di kancah tingkat Kabupaten. “Saya berharap dengan MTQ tingkat kecamatan ini, Kecamatan Trimurjo bisa bersaing sekaligus bisa mengharumkan nama kecamatan di tingkat Kabupaten,” harapnya. (Man)

Loading