Capaskibraka Kota Metro Meningkatkan Semangat dan Mental Latihan

Metro, Intisarinews.co.id–H-7 Puncak HUT RI ke 79 semakin dekat, Dua Anggota Koramil 411-01/Metro Serda Eka Permana dan Serda Rendra Cipta Anggriawan bersinergi bersama 2 personel Polres Metro, 10 personel PPI Kota Metro dan 6 personel Kesbangpol Kota Metro didampingi 2 personel Dinas Kesehatan melaksanakan kegiatan melatih Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada 31 personel Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Capaskibraka) Kota Metro yang teridiri dari 16 putera dan 15 puteri bertempat di Stadion 24 Kelurahan Tejosari Kecamatan Metro Timur, Kota Metro. Sabtu (10/08/2024)
Serda Eka Permana mengatakan, bahwa para calon Paskibraka Kota Metro terus meningkatkan semangat dalam mengemban amanah sesuai arahan instruktur pelatih dan pendamping demi lancarnya pengibaran bendera pada hari H nantinya.
“Para anggota Capaskibraka Kota Metro akan terus berlatih sampai tanggal 15 Agustus 2024 nantinya. Latihan yang dilakukan ini akan menguras tenaga, fikiran maupun perlu mental, untuk itu fisik dan kesehatan harus tetap terjaga, mereka semua harus bisa menjaganya karena saat tampil pada 17 Agustus 2024 mendatang harus tetap prima,” tegasnya.
Di sisi lain, Serda Rendra Cipta Anggriawan juga menyebutkan bahwa, Calon Paskibraka yang saat ini melaksanakan latihan merupakan pilihan terbaik dari seleksi yang dilakukan pada sekolah-sekolah menengah atas di Kota Metro.
“Seleksinya berupa administrasi dan teknis yang harus dijalani adik-adik untuk menjadi Calon Paskibraka mewakili tingkat Kabupaten/Kota Metro,” terangnya.
Ia berharap, semoga pada hari pelaksanaan hari H nantinya bisa berjalan dengan lancar dan sukses dan tidak ada keselahan kecil apapun. (Man)

Loading