Bachtiar Basri-Jabat RMD Mantapkan Strategi Pemenangan RMD-Jihan

BANDARLAMPUNG (ISN)- Kumpulan relawan yang tergabung dalam Gerakan Tim Jaringan Sahabat RMD (Jabat RMD) menggelar pertemuan untuk memperkuat basis guna memenangkan pasangan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela pada Pemilihan Gubernur mendatang.

Pertemuan yang diadakan di Café Jaya House, Kedaton Bandar Lampung, Rabu (18/9/2024) dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan RMD-Jihan yakni mantan Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri yang juga sebagai Pembina dari 13 relawan tim Jabat RMD

Bachtiar menegaskan, pertemuan kali ini merupakan langkah untuk menentukan strategi memenangkan Mirza-Jihan pada Pilgub Lampung.

“Adapun yang dibahas tentang pemantapan strategi pemenangan, perkenalan sesama relawan yang di wakili ketua relawan masing- masing wilayah,” kata Bactiar kepada media ini. Rabu (18/09).

Untuk itu, kata dia, pertemuan ini juga sekaligus menjaga simpatisan untuk tetap menjaga kesolidan hingga puncak pemilu nantinya.

“Pertemuan ini Saling mensolidkan tim, menjaga simpatisan masing- masing relawan, terutama yang dibawah grassroot masing-masing relawan,” ucapnya.

Selain itu, sambung mantan wakil Gubernur Lampung itu, sebanyak 13 relawan RMD-JIHAN ini mengikuti dalam pertemuan yang digelar oleh ketua tim Pemenangan.

“Adapun relawan yang hadir beserta nama anggota nya ada 13 relawan beserta tim jaringan sahabat rmd,” tandasnya.

Diketahui,Jaringan Sahabat RMD terdiri dari sejumlah 13 Tim relawan yakni Sahabat Putih Biru (SPB) Ketua Burhan didampingi Ketua Harian Adi Mulyanta, Mirzani United (MU) Ketua Novan, Gerakan Sahabat Sejati RMD (GASS) Ketua Hendra Yulianto,

Sahabat Family RMD atas nama Ketua Sapta, Sahabat Hijau RMD atas nama Ketua Agus, Muhibbin RMD Ketua Hamzah, Sahabat Kicau RMD Ketua Aditiawan, Macan RMD Ketua Bendri, Petambak Budidaya Ikan Ketua Febri didampingi Pengurus Badri dan Ricky, RMD ISME Ketua Hi. Arafik, Rumah Besar Ulama Ketua Ustad Wawan, Sahabat Petani RMD Ketua diwakili Aziz, dan Smile RMD Ketua Oki Kurniawan.(rilis)

Loading