Bacawabup Tanggamus Kurnain, Bertatap Muka Dengan Tim Pemenangan Saleh Asnawi

TANGGAMUS (ISN) – Bakal Calon Bupati (Bacawabup) Tanggamus dari Partai NasDem, Kurnain S.IP, bertatap muka dengan Nuzul yang menjadi tim Pemenangan Saleh Asnawi (Bacabup Tanggamus Partai Gerindra) dan juga Ketua Bappilu PKB Tanggamus, di Kantor DPD Partai NasDem Tanggamus, Jl. Jenderal Soedirman, pada Minggu 11 Agustus 2024.

Perbincangan keduanya terlihat cukup hangat dan akrab dalam suasana yang cukup santai.

Menurut Kurnain, pertemuan ini sebenarnya tidak terduga. Sdr Nuzul sedang berada di Kantor PKB Tanggamus, kemudian beliau menyambangi kantor kami dan kebetulan saya pas sedang berada di kantor DPD NasDem yang lokasinya bersebrangan dengan Kantor DPC PKB.

Sebagai sesama anggota DPRD Tanggamus dan menghormatinya sebagai senior, sudah sepatutnya saya menerima kehadiran beliau.

Jadi bisa dikatakan ini hanya sebatas silahturahmi saja antar sesama sahabat, tambah Kurnain.

Tak jauh berbeda, Nuzul juga menyatakan pertemuan ini sebatas silahturahmi semata. Kebetulan saya juga sudah lama tidak ngobrol empat mata dengan sahabat saya Kurnain. Mumpung ada kesempatan. Jawabnya.

Saya pribadi menyampaikan kepada Kurnain, bahwa saya mendukungnya maju dalam kontestasi Pilkada, apalagi beliau sebagai putra daerah asli Tanggamus. Dan jika pada akhirnya Kurnain maju di dalam Pilkada Nanti, saya berharap kita bisa menjaga situasi pilkada kondusif.

Kurnain sendiri menegaskan bahwa sampai saat ini dirinya dan partai NasDem masih tetap berupaya menjalankan Rekomendasi DPP Partai NasDem, yaitu mengusung Dewi Handajani & Kurnain untuk maju di dalam Pilkada Tanggamus 2024.

Loading