Babinsa Koramil 411-09/SS Bertindak Sebagai Pembina Upacara di SMK N 1 Seputih Surabaya

Lamteng, Intisarinews.co.id–Mewakili Komandan Koramil 411-09/SS Kapten Inf Gunawan, Babinsa Serka Sugimin bertindak selaku Pembina Upacara di SMK N 1 Kampung  Gayabaru III Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah. Senin (14/10/2024)
Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Kepala SMK N 1 Sep. Surabaya dan para Dewan Guru serta diikuti oleh 820 orang Siswa-siswi SMK N 1 Sep. Surabaya.
Dalam sambutan Pembina Upacara mengucapkan Apresiasi dari Komandan Koramil 411-09/SS atas kegiatan yang diselenggarakan oleh SMK N 1 Sep. Surabaya yakni senantiasa melaksanakan Upacara setiap hari Senin secara terjadwal.
“Upacara ini bukan saja mengarah hanya untuk kegiatan rutinitas saja, tetapi apa yang telah dilaksanakan ini adalah wujud dari rasa syukur dan terima kasih kita atas perjuanagan para Pahlawan yang sudah mewariskan kemerdekaan kepada kita semua,” ingatnya.
“Semoga kita semua senantiasa mendapatkan perlindungan serta hidayah dari Tuhan YME, demi terbentuknya genenerasi penerus bangsa yang memiliki rasa bela negara, Cinta Tanah Air dan Bangsa Indonesia,” pungkasnya. (Man)

Loading