Babinsa Koramil 411-08/Rumbia Serka Rohmadi Bersama Masyarakat, Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong

Lamteng, Intisarinews.co.id–Babinsa Koramil 411-08/Rumbia Serka Rohmadi bersama masyarakat, melaksanakan kegiatan gotong royong pengecoran atap Masjid Amirul Mu’minin yang berada di Desa Reno Basuki Kecamatan Rumbia Kabupaten Lamteng. Minggu (28/072024)
Serka Rohmadi mengatakan, ”Kegiatan gotong royong adalah bagian dari kewajiban kita semua, apalagi ini merupakan tempat ibadah, maka melaksanakannya adalah tanggung jawab penuh dari kita yang beragama Islam khususnya,” ungkapnya
“Saya pribadi merasa bersyukur masih bisa melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat dalam rangka melanjutkkan pembangunan Masjid Amirul Mu’minin,emoga kegiatan positif seperti ini akan tetap menjadi tradisi bagi kita semua,” harapnya.
Di lain tempat, Danramil 08/RB Kapten Ctp Sujono mengatakan, “Saya sebagai Danramil, merasa bangga dikarenakan anggotanya yang notabene ebagai Babinsa TNI-AD, masih bisa ikut serta dalam kegiatan positif di masyarakat binaannya, seperti yang dilaksanakan pada hari ini yaitu kegiatan gotong royong pengecoran atap masjid, dengan semuanya ini kita sudah bisa menunjukkan betapa solidnya dan eratnya jalinan hubungan TNI dan Rakyat,” pungkasnya. (Man)

Loading