Babinsa Koramil 411-07/SB Hadiri Karang Pamitran Pramuka Cabang Lampung Tengah

Lamteng, Intisarinews.co.id–Praka Bayu Edi Priyadi Babinsa Koramil 411-07/SB menghadiri kegiatan Karang Pamitran Pramuka Cabang Lampung Tengah Kwartir Ranting (Kwarran) Seputih Banyak bertempat di Kampung Sri Basuki Kecamatan Seputih Banyak Kabupaten Lampung Tengah. Sabtu (08/09/2024)
Kegiatan tersebut dihadiri Camat Sharoni, Ka Kwarcab Lampung Tengah Sudarman, Ka Kwartir Ranting Seputih Banyak Yunus, Bhabinkamtibmas Kampung Sri Basuki Bripka Asri Saputra, Kapuskes Seputih Banyak Firman, Peserta Golongan Siaga, Penggalang dan Penegak
Karang Pamitran itu sendiri adalah wadah pertemuan para Pembina Pramuka untuk berbagi pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman. Selain itu, Karang Pamitran juga menjadi wadah untuk mempererat persatuan dalam keberagaman
Dalam kegiatan tersebut Ka Kwarcab Lampung Tengah Sudarman menyampaikan dalam pelaksanaan progam kerja pengurusan kwartir cabang gerakan pramuka agar terus ditingkatkan lagi baik kemampuan, ketrampilan serta menambah dan mempererat hubungan kekeluargaan persaudaraan bagi para pembina pramuka.
“Jadilah pembina pramuka yang memiliki mental kepribadian yang kuat, semangat, pantang menyerah, dan mantapkan terus nilai-nilai Pancasila, Tri Setya Dharma Pramuka, agar menjadi manusia  yang bertaqwa kepada Tuhan YME, tetap semangat menjadi pembina pramuka dan bangga bisa menjadi pendidik tunas muda bangsa Indonesia,” pungkasnya. (Man)

Loading