Ayu Kesya Safitri Satu-satunya Pemilihan Putri Pelajar Indonesia yang Mewakili Kota Metro ke Tingkat Nasional

Kota Metro, Intisarinews.co.id – Pemilihan Putra Putri Pelajar Indonesia merupakan kontes khusus pelajar yang bertujuan untuk mengembangkan potensi, menginspirasi dan berkontribusi langsung dalam bidang pendidikan untuk mempersiapkan sumber daya manusia yang mampu bersaing secara global dan demi mewujudkan Indonesia Emas 2045.
Berdasarkan surat keputusan panitia, hasil seleksi pemilihan putra putri pelajar Indonesia 2024 atas nama AYU KEYSA SAFITRI Kelas ( X.7 ) siswi SMAN 3 METRO  masuk ke babak final. Dan tahap selanjutnya akan mengikuti Seleksi di Jakarta.
Berkenaan dengan hal tersebut, diketahui AYU KEYSA SAFITRI siswi Kelas ( X.7 ) SMAN 3 METRO, sebelumnya pernah menjalani pendidikan dan telah menjadi alumni pada salah satu Sekolah SD, dan SMP yang ada di Kota Metro, yakni SDN 1 METRO PUSAT dan SMPN 3 METRO.
Dirinyapun menyambangi dan bersilaturahmi  kedua Sekolah tersebut pada hari Rabu 12 Juni 2024, dan sekaligus meminta dukungan serta vote, dari Kepala Sekolah serta dewan guru yang ada di kedua Sekolah itu.
Sumarni Kepala Sekolah SDN 1 METRO PUSAT bersama dewan guru sangat mendukung AYU KESYA SAFITRI  untuk berjuang dalam  lomba Pemilihan Putri Pelajar Indonesia, dan berharap AYU KESYA SAFITRI unggul menjadi pemenang dalam lomba tersebut.
Senada dikatakan Lusi Andriyani Kepala Sekolah SMPN 3 METRO, pihaknya  juga sangat mendukung dan akan berusaha memberitahu siswa di sekolahnya untuk memberi vote kepada AYU KESYA SAFITRI alumni SMPN 3 METRO tersebut, agar  unggul dalam lomba Pemilihan Putri Pelajar Indonesia dan menjadi kebanggaan untuk Kota Metro.
Terpisah, pada Kamis 13 Juni 2024, Ibnu Budi Cahyana Selaku Kepala Sekolah SMAN 3 METRO kepada awak media  diruangannya menyampaikan, bahwa dirinya bersama dewan guru dan seluruh siswa – siswi yang ada di SMAN 3 METRO akan memberikan bukungan penuh dan memberikan votenya agar AYU KESYA SAFITRI menang dalam Pemilihan Putri Pelajar Indonesia dan membawa  nama baik Kota Metro dan AMAN 3 METRO khususnya.
Mohon Doa, Dukungan dan Vote nya :
AYU KESYA SAFITRI
Putri Pelajar Indonesia
Berikut ini adalah link vote nya :
https://s.id/vote-pp-pelajar-indo-kategori-sma-24
Atas bantuan votenya diucapkan terimakasih. (Man)

Loading