Anggota Koramil 411-15/Kalirejo Menjadi Juri Lomba PBB Sat Linmas Tingkat Kec. Sendang Agung

Lamteng, Intisarinews.co.id–Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke – 79 Tahun 2024 Kecamatan Sendang Agung menggelar lomba PBB Satuan Linmas /Hansip se Kec. Sendang Agung bertempat di Lapangan Nawakarya Sendang Agung Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah. Selasa (13/08/24)
Perlombaan PBB yang diikuti oleh 9 Regu Peserta tersebut dihadiri oleh Camat Sendang Agung yang diwakili oleh Sekcam Hendrik Jatmiko,S.Kom. dan Kasi Trantib Pol PP Kec. Sendang Agung Muslimin,S.E. dengan dewan juri diantaranya Juri I Anggota Koramil 411-15/Kalirejo Sertu Een Setiyono, Juri II Anggota Polsek Kalirejo Aiptu Eko Winarno dan Juri III Anggota Satpol PP Kec. Sendang Agung Edi Suranto.
Dalam sambutannya, Hendrik Jatmiko,S.Kom, “Hari ini saya sangat bahagia karena bisa hadir bersama dengan bapak-bapak sekalian, dimana saya mewakili bapak Camat yang saat ini sedang melaksanakan tugas dari Pemerintah Kabupaten Lamteng,” ucapnya.
“Lomba PBB ini digelar untuk merayakan HUT TNI ke 79 tahun 2024. Linmas yang salah satu fungsinyta adalah untuk menjaga dan memelihara ketenteraman, ketertiban dan keamanan desa/kampung, maka alangkah baiknya kita tunjukan sedikit kekompakan dan kebersamaan serta semangat para anggota Linmas kepada masyarakat melalui perlombaan PBB,” jelasnya.
“Rekan-rekan semua, hari ini laksanakan lomba PBB dengan penuh rasa semangat dan tanamkan di dalam hati bahwa baris berbaris mengandung makna serta hakikat yang bisa kita pedomani, dari PBB kita bisa merasakan langsung tentang kebersamaan dan kekompakan, dua hal tersebut melahirkan kerapian, ada pemimpin dan ada juga yang siap untuk dipimpin untuk menuju sebuah tujuan,” pungkasnya.
Pada perlombaan tersebut terpilih sebagai Juara I Linmas Kampung Sendang Rejo, Juara II Linmas Kampung Sendang Baru dan Juara III Linmas Kampung Sendang Mulyo. (Man)

Loading