Anggota Kodim 0411/KM Raih Juara III Lomba Film Pendek Setapak Perubahan Polri Tahun 2024

Jakarta, Intisarinews.co.id–Anggota Pendim 0411/KM Korem 043/Gatam Kodam II/Sriwijaya Peltu Dilly Supiyanto menjadi salah satu peserta penerima anugerah Juara III Lomba Film Pendek dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 pada Malam Awarding Day Setapak Perubahan Polri 2024 bertempat di Gedung Tri Brata Jalan Darmawangsa Raya RT 2 RW 1, Pulo Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jumat malam (23/08/24)

 

 

 

Selain Peltu Dilly Supiyanto, terlihat pula dalam kegiatan tersebut Sertu Yusuf Tueno Anggota Pendim 0909/Kutai Timur Korem 091/ASN Kodam VI/ Mulawarman sebagai Juara III Lomba Infografis TNI-POLRI dan Praka Okta Wirian Anggota Penrem 032/WBR Kodam I/Bukit Barisan sebagai Juara III Lomba photography.

 

 

Di ruang kerjanya, Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. mengatakan bahwa prestasi yang di raih oleh anggota merupakan salah satu wujud nyata keseriusan Satuan Kodim 0411/KM dalam upaya menjaga Sinergitas TNI-POLRI pada bingkai kebersamaan.

 

 

“Anggota kami, mulai dari Pendim sampai seluruh Babinsa jajaran Koramil ikut serta meramaikan dan mengikuti perlombaan-perlombaan yang diadakan oleh Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024,” jelasnya.

 

 

“Dari beberapa perlombaan yang diikuti oleh Anggota Kodim 0411/KM, Film Pendek kategori TNI-POLRI yang merupakan Sinergitas antara Koramil 411-09/SS dan Polsek Seputih Surabaya Polres Lamteng dengan aktor Babinsa Praka Ochi Romadhona dan Bhabinkamtibmas Bripka Agus Priyono berjudul ‘Polri juga Anak Kandung Rakyat’ masuk dalam nominasi dan terpilih menjadi Juara III Nasional,” ucapnya.

 

“Semoga kedepannya sinergi antara TNI-POLRI di wilayah binaan Kodim 0411/KM akan semakin solid dan bisa memperbanyak prestasi-prestasi lainnya dalam bingkai kebersamaan,” pungkasnya. (*/Man)

Loading