Ada Titik Terang, Kedua Diupayakan Restorative Justice di Polres Pesawaran

BANDAR LAMPUNG (KANDIDAT) – Upaya Restorative Justice dalam penanganan perkara di Polsek Gedong Tataan yang dialami terlapor MA dan Pelapor PNM yang dikuasakan oleh IK berhasil mendapatkan titik terang, pasalnya kedua belah pihak sepakat melakukan perdamaian yang dilakukan di Polres Pesawaran, Lampung, Jumat (26/07/24).

MA pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Pesawaran yang telah memfasilitasi mediasi tersebut sehingga timbul kesepakatan untuk berdamai dan mencabut Laporan Polisi.

“Ibu Kapolres beserta jajaran PJU Polres Pesawaran telah membantu memfasilitasi mediasi ini,alhamdulillah hasilnya telah dituangkan dalam surat perdamaian dan mencabut laporan polisi tersebut.” Ujarnya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan Cabang Bandar Lampung beserta seluruh pejabat utama di PNM Cabang Bandar Lampung dan seluruh insan PNM Bandar Lampung yang mana pengabdian selama 6 tahun telah memberikan kritik, saran dan masukannya sehingga ini menjadi dasar untuk jauh lebih baik lagi.

“Atas kehilafan terkait laporan polisi tersebut sepanjang saya menjadi bagian dari PNM merupakan bagian evaluasi untuk jauh lebih baik lagi kedepan ” Tutupnya.

Berikut Pernyataan MA :

Pada kesempatan yang baik ini, saya M.Alkautsar sebagai bagian dari keluarga besar PNM Cabang Bandar Lampung mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan kesempatan berkarir selama 6 tahun, mulai dari 2018 hingga desember 2023 dimulai dari Account Officer Mikro (AOM) dilanjutkan promosi jabatan sebagai Kepala Unit Ulamm Gedong Tataan Hingga Terakhir sebagai Manager Remedial Cabang Lampung.

Saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan PNM Cabang Bandar Lampung yang telah memberikan kritik,saran dan evaluasi bagi saya yang kedepan akan diperbaiki jauh lebih baik.

Kehadiran PNM Cabang Bandar Lampung memberikan dampak positif kepada Masyarakat dalam peningkatan kapasitas usaha serta pendampingan ibu-ibu pra Sejahtera dan penyaluran bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Provinsi Lampung.

Kepada Ibu Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy jajaran PJU dan Pimpinan beserta anggota Polsek Gedong Taataan saya mengucapkan terimakasih banyak telah memfasilitasi dan mempertemukan dengan pihak-pihak terkait. Demikian yang dapat saya sampaikan. (*)

Loading