Baksos Koramil 411-13/BR Distribusikan Tali Asih Berupa Kursi Roda

Lamteng, Intisarinwes.co.id–Dua Anggota Koramil 411-13/BR Kodim 0411/KM, Serka Yepriadi dan Kopda Kaimin melaksanakan baksos pemberian wujud talikasih berupa kursi roda kepada Mbah Sumirah salah seorang warga binaan yang mengalami  Sakit Menahun bertempat di Kp. Sidodadi Kec. Bangunrejo Kab. Lampung Tengah. Jumat (18/10/2024)
Danramil 411-13/BR Lettu Arh Rahmat M. mengatakan, “Kegiatan ini sudah yang ketiga kalinya, kami selaku Koramil Bangunrejo bersinergi bersama Pengobatan Alternatif Refleksi Kakiku, mendistribusikan wujud tali asih berupa kursi roda kepada warga binaan,” ujarnya.
“Kemitraan bersama Kakiku, membangkitkan semangat dalam diri Babinsa Koramil 411-13/BR untuk semakin bisa dekat bersama warga binaan yang sedang mengalami kesusahan ataupun masih dalam menjalani ujian berupa sakit,” lanjutnya.
“Kami berencana pemberian kursi roda ini akan terus berlanjut dan memperbanyak volume jumlahnya, serta kami juga akan memberikan tongkat bantu berdiri/berjalan bagi para warga binaan yang sedang mengalami sakit, semoga bisa bermanfaat,” pungkasnya. (Man)

Loading