Babinsa Koramil 411-10/Seputih Mataram Hadiri Monitoring dan Evaluasi dana Kampung Tahap II

Lamteng, Intisarinews.co.id–Babinsa Koramil 411-10/SM Serda Adisih Kurnianto hadir dalam kegiatan monitoring dan evaluasi dana kampung tahap II dan dana alokasi dana Sekampung Seputih Mataram bertempat di Balai Kampung Pajar Mataram Seputih Mataram Lampung Tengah. Kamis (17/10/2024)
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Seputih Mataram Ridwan Pasha,S.I.P.MM, Kakam Supriyanto, para Pendamping LPMK dan BUMK serta para kadus dan perangkat kampung Seputih Mataram.
Menurut Serda Adisih Kurnianto, apa yang telah ia lakukan adalah salah satu bentuk nyata untuk mengetahui perkembangan kinerja penyelenggaraan pemerintahan desa/kampung pada aspek perencanaan dan pelaksanaan kegiatan desa, evaluasi serta pada tingkat pelaporan.
“Dengan adanya monitoring dan evaluasi maka pendampingan dan pembinaan akan bisa berjalan sesuai dengan tupoksi yang ada. Hal ini sangat dibutuhkan oleh pemerintah desa/kampung sebagai bahan evaluasi menuju perbaikan-perbaikan kinerja selanjutnya,” katanya.
“Kami selaku Babinsa senantiasa melakukan Komsos bersama warga binaan, dan disana kami sering sekali mendengar masyarakat berharap bahwa pembangunan di desa/kampung mereka, tidak hanya pada sektor membngun fisik saja, namun juga bisa membangun SDM yang ada di desa agar pembanguan bisa merata di segala bidang,” pungkasnya. (Man)

Loading