Di Kampanye Dawam -ketut, ketua team suksesnya Zaiful ajak masyarakat coblos no urut 2

Lampung Timur – ( INTISARANEWS) Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo – Ketut Erawan (DAI) kembali menggelar kampanye simpatik, Sabtu 12 Oktober 2024.

Kali ini, kampanye ke 3 pasangan nomor urut 2 yang digelar di lapangan Desa Tanjung Qencono Kecamatan Way Bungur.

Kampanye pasangan yang diusung PDIP itu dimeriahkan senam SBTB bersama ibu-ibu se Kecamatan Way Bungur.

Kampanye semakin meriah dengan kehadiran Zaiful Bokhari selaku Ketua Tim Relawan Dawam – Erawan (DAI).

Pada kampanye tersebut, Dawan dan Bang Ipul ikut senam dan berjoget bersama masyarakat yang memenuhi lapangan Desa Tanjung Qencono.

Dalam orasinya, Bang Ipul sapaan Akrab Zaiful Bokhari menyatakan, pada Pilkada 2019 lalu dirinya merupakan kompetitor Dawam Rahardjo. “Pada Pilkada 2024 ini Saya mendukung dan siap memenangkan pasangan DAI,”kata Bang Ipul.

Pertimbangannya antara lain, Dawam – Erawan merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Kabupaten Lamtim 5 tahun ke depan. “Dawam adalah calon bupati yang saya pahami rekam jejaknya. Saya juga yakin, Dawam bukan calon bupati boneka,”lanjut Bang Ipul.

Bang Ipul juga menilai, Dawam merupakan Bupati yang pro rakyat dan siap mensejahterakan masyarakat Lamtim.

Program prioritasnya antara lain, perbaikan dan pembangunan infrastruktur, pengobatan gratis bagi masyarakat tidak mampu. Kemudian, umrah dan wisata rohani gratis serta penataan pejabat yang profesional.

Kesempatan yang sama Bang Ipul mengungkapkan, keputusannya mendukung pasangan DAI juga setelah melihat Dawam merupakan orang yang terzolimi. “Beliau merupakan Ketua Partai, yang nyaris tidak dapat mencalonkan diri. Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT dan keputusan MK, akhirnya, pasangan DAI dapat maju,”urai Bang Ipul.

Karenanya, Bang Ipul mengajak seluruh masyarakat Lamtim mencoblos pasangan nomor urut nomor urut 2 pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

“Lahir batin lilla hitaala saya akan mendukung dan memenangkan Dawam – Ketut Erawan. Mari satukan niat dan langkah untuk memenangkan DAI,”imbuh Bang Ipul.

Sementara Dawam dalam orasinya menyatakan, bersama Ketut Erawan dirinya siap melanjutkan program pembangunan yang memihak kepentingan rakyat.

“Nomor urut pasangan DAI merupakan kode alam untuk 2 periode memimpin Lamtim,”kata Dawam.(kau)

Loading