Apel Pengecekan dilanjutkan Jamdan serta Pemberian Penghargaan kepada Personel Kodim 0411/KM

Metro, Intisarinews.co.id–Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. memimpin langsung Apel Pengecekan dilanjutkan Jamdan serta Pemberian Penghargaan kepada Personel Kodim 0411/KM bertempat di Lapangan Apel Kodim 0411/KM Jl. Veteran No. 53 Bd. 22 Kel. Hadimulyo Barat Kec. Metro Pusat, Kota Metro. Selasa (08/10/2024)
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim 0411/KM Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,S.H., Pabung Lamteng Mayor Inf Agus Waluyo, Perwira Staf beserta Danramil Jajaran Kodim 0411/KM dan diikuti oleh seluruh personel Makodim dan Koramil Jajaran serta personel Unit Intel Kodim 0411/KM.
Dlam Jamdannya, Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. menyampaikan agar seluruh anggota dan PNS Kodim 0411/KM serta keluarga agar menjaga kesehatan masing-masing.
Tidak lupa Dandim mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit untuk dedikasi yang diberikan selama ini kepada satuan Kodim 0411/KM.
Selanjutnya Dandim menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS untuk menjunjung tinggi netralitas dalam Pilkada serentak yang sebentar lagi akan dilaksanakan, hindari judi online dan Narkotika serta senantiasa menjaga hubungan rumah tangga masing-masing.
“Kepada seluruh anggota dan PNS semuanya, laksanakan tertib administrasi dalam bidang pelaporan perkembangan tahapan Pilkada dan hindari pelanggaran sekecil apapun,” tegasnya.
Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada dua personel Babinsa Koramil 411-11/Terbangi Besar kususnya Kampung Poncowati Serka Ristanto sama Kopka Harnol Yahuda yang sudah bersinergi bersama semua elemen sehingga terjadinya penyelenggaraan pesta rakyat dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 79 tahun 2024.
Pungkas acara, seluruh prajurit dan PNS menerima pembagian buku saku netralitas TNI yang harus dipedomani dalam masa-masa Pilkada Serentak yang sebentar lagi dilaksanakan di wilayah binaan. (Man)

Loading