Dukung Mubaraq, Warga Yosomulyo inginkan arah pembangunan yang lebih jelas di Metro

Metro, Intisarinews.co.id – Warga Kelurahan Yosomulyo yang tergabung dalam Losso Family deklarasikan dukungan ke pasangan calon Wali Kota Metro Bambang Iman Santoso dan M. Rafieq Adi Pradana (Mubaraq) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Metro.
Acara silaturahmi sekaligus deklarasi dukungan tersebut digelar di kediaman Ferry Sudarto, tepatnya di Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat.
Tanto Subarjo (53), Warga Yosomulyo mengungkapkan, dirinya beserta keluarga besar di Yosomulyo berharap Mubaraq bisa membawa perubahan nyata, khususnya bagi masyarakat di Kelurahan Yosomulyo.
“Kami telah menyatakan sikap untuk mendukung Mubaraq. Kami berharap, dari Pilkada 2024 ini bisa melahirkan pemimpin sekelas negarawan. Pastinya pemimpin yang punya arah pembangunan yang jelas di Kota Metro,” kata Tanto saat wawancara, Jum’at, 4 Oktober 2024.
Sementara dalam sambutannya, Bambang Iman Santoso mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat Yosomulyo kepada Mubaraq.
“Kita harus meyakini bahwa momentum pertemuan hari ini bukan karena kebetulan, melainkan telah ditakdirkan oleh-Nya (Allah SWT). Saya harap, ada hal baik yang lahir dari pertemuan kita,” ujar Bambang.
Jika diberi kesempatan, tutur Bambang, dirinya akan membuat konsep yang lebih spesifik pada setiap bidang, misalnya; bidang pendidikan, kesehatan, UMKM, dan sebagainya.
“Kami (Mubaraq) telah memilih berjuang melalui jalan ini. Secara otomatis kami dengan segenap hati akan mendedikasikan diri untuk membangun Kota Metro, pastinya dengan konsep matang yang lebih spesifik di setiap bidang,” kata Bambang.
“Dalam masa perjuangan ini, sedikit dukungan masyarakat Kota Metro sangat berarti. Pun setelahnya nanti ketika diberi kesempatan, kami berharap masyarakat secara konkrit bisa ikut terlibat serta mengawal pembangunan di segala lini,” pungkas Bambang. (*)

Loading