*Kapolres Lampung Timur Berikan Kejutan untuk Kodim 0429/Lamtim dalam Rangka HUT TNI Ke-79

 

*Kapolres Lampung Timur Berikan Keju

LAMPUNG TIMUR – ( intisaranews) Kapolres Lampung Timur AKBP Benny Prasetya, bersama para pejabat utama Polres Lampung Timur memberikan kejutan kepada Komando Distrik Militer (Kodim) 0429/Lamtim pada Sabtu (5/10/24) pagi. Kejutan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-79, sebagai bentuk solidaritas dan sinergi yang kuat antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Benny Prasetya didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Timur Ny. Dyah Benny, Wakapolres Kompol Rafly Yusuf Nugraha, Kabag Ops Kompol Talen Hapis, dan beberapa perwira utama lainnya. Mereka tiba di Markas Kodim 0429/Lamtim dengan membawa kue ulang tahun sebagai simbol perayaan HUT TNI yang ke-79.

Kejutan ini disambut hangat oleh Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Arm Arief Budiman, bersama seluruh jajarannya. Dalam suasana penuh kekeluargaan, kue ulang tahun dipotong dan dinikmati bersama-sama oleh personel TNI dan Polri yang hadir. Selain itu, momen ini juga diisi dengan ramah tamah, saling bertukar pandangan, serta doa bersama agar sinergi TNI-Polri semakin kokoh dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Lampung Timur.

Ditengah acara tersebut Kapolres AKBP Benny Prasetya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI. Ia juga menegaskan pentingnya sinergitas antara TNI dan Polri, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan di lapangan seperti gangguan keamanan, bencana alam, serta situasi politik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Kami dari Polres Lampung Timur mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke-79. Semoga TNI semakin jaya dan selalu menjadi kebanggaan rakyat Indonesia. Sinergi dan soliditas antara TNI dan Polri merupakan kunci untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” ujar AKBP Benny.

Sementara itu, Dandim 0429/Lamtim Letkol Arm Arief Budiman, juga menyampaikan apresiasi atas kejutan yang diberikan oleh Polres Lampung Timur. Ia mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini semakin mempererat hubungan antara kedua institusi dalam mengemban tugas negara.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian dari Polres Lampung Timur. Kejutan ini menjadi wujud nyata bahwa TNI dan Polri selalu bersatu dalam menjaga keutuhan NKRI. Semoga sinergi ini terus terjaga dengan baik,” ungkap Letkol Arief.

Kegiatan tersebut ditutup dengan foto bersama dan harapan agar hubungan antara TNI-Polri di Lampung Timur semakin erat, khususnya dalam menjaga kondusivitas di tengah masyarakat dalam Pilkada 2024.
(Kau)

 

Loading