Kapolres Metro Dan Jajaran Berikan Kejutan Kepada Kodim 0411/KM di Hari Ulang Tahun TNI ke-79

Metro, Intisarinews.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK beserta jajarannya memberikan kejutan berupa tumpeng dan kue kepada Komando Distrik Militer (Kodim) 0411/KM, Sabtu (05/10/24). Kegiatan ini merupakan simbol kekompakan dan sinergi antara TNI dan Polri di wilayah Metro.
Kejutan tersebut diterima langsung oleh Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P., yang tampak terkejut sekaligus terharu atas perhatian yang diberikan oleh jajaran Polres Metro. Dalam suasana penuh keakraban, Kapolres Metro menyerahkan tumpeng dan kue sebagai wujud rasa syukur dan penghormatan kepada TNI yang selama ini telah bersinergi dalam bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
Kapolres Metro dalam sambutannya menyampaikan, “Kami dari Polres Metro memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada TNI, khususnya Kodim 0411/KM, atas dedikasinya selama ini dalam menjaga keamanan negara. Semoga di usia yang ke-79 ini, TNI semakin jaya dan selalu menjadi kebanggaan bangsa, dan sesuai tema dalam peringatan dirgahyu TNI ini semoga TNI Modern bersama rakyat siap mengawal suksesi kepemimpinan Nasional untuk Indonesia maju”.
Sementara itu, Dandim 0411/KM mengucapkan terima kasih atas kejutan dan apresiasi yang diberikan oleh jajaran Polres Metro. “Kejutan ini bukan hanya simbolik, tetapi mencerminkan soliditas yang sudah terjalin baik antara TNI dan Polri. Kami berharap sinergi ini terus terjaga demi menjaga stabilitas keamanan di wilayah Metro.”
Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Dandim 0411/KM dan Kapolres Metro secara bersama-sama, sebagai simbol harapan bersama untuk terus bersinergi dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.
Perayaan tersebut juga dihadiri oleh para pejabat utama Polres Metro dan jajaran dari Kodim 0411/KM, yang turut meramaikan suasana penuh kebersamaan tersebut.(Man)

Loading